Kopi Hijau by Coffee SAE "Premium Quality"

Terpancing atas pertanyaan dari Mimin SSDK yang ngepost tulisan tentang kopi hijau di blog gaksukalapar.id, akhirnya bikin Mimin tergerak untuk eksperimen.

Kopi hijau sendiri bagi saya hal yang baru, apalagi saya baru 1-2 bulan ini saja mulai menggemari seduhan kopi dengan manual brew, ngolah sendiri di rumah, bukan kopi² yang beli di cafe, maklum bukan anak cafe & resto, maklum gak punya banyak duit #jelass gak kaya anak sebelah #narkoboy #sobatnapi

Saya akhirnya mulai hunting di online shop, Shopee jadi pilihan karena fitur SPayLater nya. Maklum saya bertransaksi pas diakhir bulan, tanggal tua.

Hasil milih dan memilih, karena alasan ini adalah trial, dan biasanya percobaan pertama itu saya selalu gagal, maka dari itu saya menjatuhkan pilihan pada seller penjual kopi hijau dengan harga terjangkau.

Coffee Sae jadi pilihan saya, seller ini berada di wilayah Sidoarjo. Saya pikir dekat juga ini, jadi kalau misal mau repeat order bisa visit langsung, soalnya kan dekat kalau dari Pasuruan tempat saya.



Link penjualannya bisa diklik ditautan terlampir ya, ya siapa tahu ada minat.

Kalau mau beli, bisa klik di sini.

Harganya Rp 19.500,- untuk kemasan 250 gram saja. Kemasannya sederhana hanya plastik pouch bening dan labelnya hanya stiker ditempel, sederhana sekali, tapi bisa memberikan nilai jual lebih.

Oh ya, saya hanya sharing informasi produk saja ya, untuk trial bagaimana review kopi ini setelah diolah bisa dilihat dipostingan diblog gaksukalapar.id saja ya. Di sini hanya review awal produk ini saja.


Pertama kali unboxing dan lihat langsung kopi hijau ini, komentar saya, apa bener ini kopi? Soalnya biji kopinya jujur kecil². Saya memberikan sebutan ini adalah 'kopi dibawah umur'.


Jika dibandingkan dengan biji kopi yang biasa saya gunakan, dari kopi hadiah ketika pembelian produk manual brew, dan kopi punyanya Excelso, biji kopi hijau ini lebih kecil, mungil². Sampai ragu apakah ini bener² kopi.

Perbandingannya bisa kalian lihat di atas ya, foto yang saya ambil itu penjelasannya dari kiri ke kanan, sbb.: yang paling kiri adalah kopi hijau ex.Coffee Sae, tengah adalah kopi hitam no-brand dan paling kanan adalah kopi hitam ex.Excelso.

Kopi hitam itu kopi yang roasted ya, kalau kopi hijau itu yang no-roasted.


Post ini bukan endors atau iklan, hanya sekedar sharing apa yang saya beli. Karena diblog ini isinya adalah sharing atas produk yang saya beli dan saya ingin bahas dan saya posting publikasi.

Soalnya kan postingan ini juga terhubung dengan postingan diblog lain yang kebetulan bahas tentang kopi hijau. Supaya relate saja sih gitu.

Baiklah segitu saja review singkat saya soal produk kopi satu ini. Semoga bisa nambah referensi buat kalian yang lagi cari kopi hijau, bermula dari rasa penasaran seperti saya ini.

Sampai jumpa diproduk lainnya lagi yang ingin saya bahas, kalau gak ingin ya gak akan saya bahas.

Sebagai penutup, "padahal kopi hijau itu gak diroasting, eh malah mantan pemakai narkoba yang kena roasting." 😂😝 -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.