Bakso Pirang Nongkojajar, Pasuruan, Jawa Timur

Sudah lama gak ngepost pas wisata kuliner. Sebenarnya kuliner satu ini gak asing, karena sudah pernah nyoba bakso pirang. Yang bedain hanya lokasinya, sebelumnya saya nyobain yang outlet di Purwosari. Kali ini nyoba di daerah Nongkojajar.

Informasinya Bakso Pirang yang di Nongkojajar ini merupakan outlet pertama dari Bakso Pirang, sebelum buka yang di Purwosari. Bahkan sekarang mereka juga sudah buka cabang baru lagi di Lawang, lokasinya sebelah Stasiun Lawang.

Berlokasi di jalan raya Purwodadi ke arah Bromo via Nongkojajar, lokasinya percis depan pabrik PT Eka Timur Raya dengan pagar bercat warna biru.



Ya seperti biasa rasanya bakso ini menurut saya ya masih sama saja sih, mungkin karena sudah lama juga gak ngebakso atau ngejajan.


Jajan hari ini habis Rp 55.000,- untuk tiga porsi isian sama, plus minuman.


Segitu saja yang bisa saya share, untuk parkir itu Rp 3.000,-. Murah meriah, hmm gak juga tapi masih masuk akal lah ya.

Sampai juga disharing jalan² jajan lainnya, karena memang sudah jarang sekali saya jalan² jajan seperti ini, apalagi jalan² jajan saya kan yang kelasnya rakyat jelata, gak sanggup yang ngafe² ala anak² muda.


Oh ya habis ini tujuan berikutnya itu kembali ke es campur buah rumput laut di Lawang. Kebetulan kita bawa durian, mau dikasi tambahan topping durian yang bawa sendiri, jadi kita mau menikmatinya nanti. Bye. -cpr-

1 komentar:

  1. Komentar ini saya komen dipost bakso pirang yang Purwosari.
    Terkadang makan di sini itu masalahnya soal perhitungannya yang hanya kasir dan Tuhan yang tahu.

    Baru² ini, ya pas saya nulis komen ini, makan di sini dengan teman², kebetulan ada teman yang minta tauge/kecambah, eh salah dikasi cuma seiprit, padahal ya kan itu kecambah/tauge kan murah, masa iya pelit sekali ngasi, kaya gak niat gitu.

    Ya jadi catatan sih dua hal itu pada kedatangan kali ini. Bahkan teman saya komentar, kalau gak lapar sekali gak akan ke sini deh, kalau ada pilihan lain mending yang lain deh.

    Sekedar tambahan informasi, ada yang baru di sini ketika datang kali ini, ada tetelan, ada paru.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.