Computer Mini Vacuum FD-368

Saya beli produk satu ini dilatarbelakangi karena kesulitan membersihkan grinder yang baru saya beli beberapa waktu yang lalu. Saya hanya punya satu grinder dan saya pakai hanya sedikit, maklum untuk kebutuhan sendiri saja.

Baca juga: Grinder Kova Sylus

Repot kalau saya lagi nyoba² biji kopi satu dan lainnya, untuk membersihkan bagian burr si grinder kalau pakai kuas saja itu gak bersih sempurna.

Terpikir lah kalau pakai vacuum cleaner sepertinya bisa jadi solusi masalah saya ini.

Akhirnya saya hunting vacuum cleaner portabel. Kebanyakan ada ya vacuum cleaner besar, mobile vacuum tapi kalau digunakan digrinder yang lubang celahnya kecil apa bisa. Hunting lagi ketemulah mini vacuum yang biasa digunakan untuk membersihkan laptop, keyboard.

Nama produknya itu Computer Mini Vacuum FD-368. Kalau lihat review nya yang sudah beli dionline shop, ini vacuum hanya untuk mainan anak², tidak begitu efektif menyedot sempurna. Maklum saja harganya murah, hanya Rp 15.000,-.


Sumber saya vacuum ini adalah USB, jadi ketika menggunakannya, colokan catu daya ke slot USB. Itu berarti bisa menggunakan slot USB pada PC, laptop, power bank atau kepala charger.

Review mini vacuum ini menurut saya bagaimana?

Dalam paket pembelian aksesoris tambahannya hanya disediakan 1 pcs, spout ujungnya seperti sikat dan satu yang jadi bawaannya adalah yang spout corong, seperti yang kalian lihat digambar ya.


Saya akan mencobanya dialat grinder yang saya miliki. Mari simak kelanjutannya ya.


Kebetulan pagi ini saya mau buat teh, sekalian mau ngerview brand teh yang sebelumnya saya beli, ceritanya bisa dibaca dipostingan yang lalu.


Bahan yang saya siapkan tentunya ya serbuk² teh yang tumpah ketika saya tuang ke jug untuk menyeduh. Kebetulan daun² teh ini ada yang besar, untuk daun² teh besar saya gak berharap tersedot, tapi untuk serbuk² kecil yang harapannya bisa disedot dan dibersihkan.

Lubang sedot dari mini vacuum ini gak terlalu besar lho. Ukurannya bisa kalian lihat, jika digenggam tangan orang dewasa seperti apa.


Hmm kalau dipikir alat ini lebih besar sedikit dari mainan orang dewasa, vibrator for vagina, ya gak? Ya itu sih menurut saya. Soalnya mainan ini sedang ramai diperbincangkan dan mulai banyak dipakai untuk godain pasangan masing².


Oh ya, untuk link pembeliannya saya share disini ya. Klik saja si sini. Maka akan langsung dihubungkan ke seller online shop Tokopedia.

Baiklah segitu saja, semoga bisa menambah informasi dan preferensi keputusan untuk membeli, kurang lebih nya ya kalian bisa menilai sendiri ya. Kalau menurut saya ya seperti apa yang tertulis di sana.

Sampai jumpa dishare produk lainnya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.