Hunting Beragam Merk Teh Tubruk Bagian III

Kali ini hasil jalan² ke swalayan saya menemukan lagi teh yang 'tubruk', kali ini adalah jenis teh hijau. Produk apa yang kali ini saya mau share?

Pada hunting brand teh yang ke-3 ini saya gak akan share banyak produk, hanya share satu produk saja, soalnya kebetulan pada jalan² kali ini hanya nemu satu produk teh yang buat saya tertarik.

#1 Teh Hijau "Green Tea" Brand Kepala Djenggot
Teh tubruk yang kali ini saya beli itu dikemas dalam kemasan berbeda dengan teh² tubruk yang pernah saya beli, yakni gak dikemas dikemasan kertas.


Teh yang saya mau bahas ini adalah teh dari brand Kelapa Djenggot. Teh yang saya beli ini adalah teh hijau alias green tea, dikemas dengan kemasan plastik dengan berat bersih 50 gram. Dijual dengan harga Rp 6.650,-.

Brand Kepala Djenggot ini ternyata brand khas dari Kota Solo, sudah ada sejak 1951. Produk ini merupakan produksi dari PT Gunung Subur Sejahtera, Karanganyar, Jawa Tengah. Produk ini sudah tersertifikasi HACCP Manufacturer. Ini sama seperti brand teh yang pernah saya bahas pada bagian sebelumnya.


Komposisinya adalah full teh hijau. Tidak ada embel² melati atau apapun, jadi murni teh hijau. Sehingga nanti ketika proses ngebrew nya perlu diperhatikan bagaimana ngebrew jenis teh hijau, bisa dibaca ditautan di bawah ini.



Ya hanya itu saja yang bisa saya share kali ini, mungkin nanti kalau pas lagi jalan² ketemu brand teh lainnya pastinya akan saya beli dan share kembali di sini.

Sampai jumpa dipostingan lainnya, membahas jenis teh dari berbagai brand, tapi untuk testi atau review-nya akan dibahas di blog gaksukalapar.id. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.