Direct Buy: Dionne's Kitchen, Gempol

Selama ini saya hanya tahu tempat makan satu ini dari outlet partner GoFood, dan teman² sekantor sering beli melalui jasa GoFood untuk makan siang.

Beberapa kali saya lihat menu makan teman saya ini, jadi tertarik, tetapi pas lihat price list dari aplikasi, koq rasanya langsung tidak ingin lagi, soalnya satu harganya jadi mahal, belum lagi ada tambahan ongkir, harga barangnya jadi mahal sekali. Misal, harga 25K, total² jadi bisa 50K, bisa 2x lipatnya.

Atas dasar itu, saya coba hunting sendiri lokasi si partner GoFood satu ini dan akhirnya saya menemukannya. Agak sulit, soalnya tidak ada penunjuk yang jelas, saya harus mlipir untuk menemukannya.

Google Maps jadi alat bantu saya, walau penunjukannya ya gak langsung tepat, saya harus tetap mlipir pelan² di jalanan yang cukup ramai, maklum ini jalan utama kabupaten kota dalam provinsi.

Outlet yang saya maksud ini adalah Dionne's Kitchen, Pasuruan. Ya sejauh ini baru open di daerah sini saja sih.



Untuk mengenal outlet ini bisa juga visit akun sosial media mereka di Instagram ya.


Tempatnya kecil, bisa sih jika mau makan di sana. Outlet ini sebenarnya fokus ke pesan antar, atau take away. Kebetulan saya beli dan membawa pulang, makan di mobil dan satu saya bungkus bawa makan di kos.


Harga antara di onthespot dan di GoFood itu ada selisih 4K, misalkan harga direct Buy itu 18K, di GoFood jadi 22K, itu belum sama ongkir ya, totalnya jadi mahal memang. Berikut ini price list yang saya foto di lokasi.



Saya coba beli 2 menu, yang buat saya penasaran, ini mirip menunya yang ada di resto waralaba Recheese. Ayam pedes² gitulah dengan saus keju.

Meskipun warnanya merah seperti pedas, tapi pedasnya masih layak makan, bagi saya yang gak begitu pedas, pedasnya ini masih oke dan bukan pedes yang menyiksa, mantab koq. Enaknya makan pakai tangan. Emang dikasi sendok plastik tapi gak afdol kalau gak pake tangan.

Menu yang pertama itu Spicy Chicken, dokumentasinya seperti gambar di atas. Ayamnya spicy sekali, dengan warna khas merah, tandanya pedas, ditambah ada saus keju. Menu ini paketan dengan nasi tentunya.

Ini dia menu kedua, ini juga enak, enak dimakan pas panas, sayangnya saya makan sudah dingin tapi masih oke koq.

Selanjutnya itu saya nyobain itu Crispy Chicken Hot Mayo. Sama ini ada nasinya juga dan ada saladnya sedikit. Dokumentasinya bisa dilihat di atas.


Nah begitulah kira² review singkat saya soal salah ² menu dari Dionne's Kitchen. Masih banyak menu lain ya mungkin lain waktu saya coba².

Oh ya sedikit saya share, ketika saya cari tempat makan satu ini agak sulit ya, ya posisi GPS nya tidak sesuai tepat dan plang outletnya gak begitu kentara. Tapi karena saya sabar, dan perlahan saya mlipir akhirnya berhasil menemukannya. Padahal nyaris saja tinggalkan, sambil berpikir nyoba makanan lain, tapi rejeki saya berhasil menemukannya.

Baiklah segitu saja sharing saya kali ini. Ya semoga bisa menambah referensi sih, terutama nambah postingan isian diblog saya ini. Sebagai blogger itu harus punya sesuatu untuk mengisi blognya, entah itu dibaca oleh orang lain atau tidak, minimal ada postingan, toh kamu juga adalah pembaca pertama tulisan mu sendiri, jadi keep blogging gak usah ambil pusing dibaca orang atau tidak.

Sampai jumpa dipostingan saya yang lainnya, semoga bisa membantu memberikan referensi. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.