Baygon Max Jumbo, Obat Nyamuk Bakar

Ini ketiga kalinya saya share obat nyamuk bakar, ya belakangan memang entah di kamar lantai 2 itu koq nyamuk bisa pada terbang sampai ke atas, dulu² nyamuk yang saya tahu jarang mau naik ke atas, pasti lebih suka dibawah. Mungkin itu jenis nyamuk² milenial kali ya 🤭.

Obat nyamuk bakar yang sebelumnya sempet saya bahas bisa kalian baca lagi ditautan dibawah ini ya.



Kali ini obat nyamuk bakar yang saya beli dari brand Baygon, hanya beda varian dengan varian yang sebelumnya sudah sering saya beli.

Baygon Max Jumbo, dengan kemasan warna ungu dengan wangi lavender. Kandungan zat aktifnya yang tertulis dikemasan adalah 0,015MC. Klaim perlindungannya adalah 10 jam.


Seperti yang dibahas diproduk Baygon obat nyamuk bakar sebelumnya, pabrikannya ya masih sama, yakni PT Johnson Home Hygiene Products, ini mungkin lisensinya dibawah perusahaan itu, untuk pabrikan di Indonesia ini ada diproduksi di Surabaya dan di Medan dibawah pabrik PT SC Johnson Manufacturing.


Jika dibandingkan dengan dua produk sebelumnya, Baygon yang pink dan King Kong, wangi lavender ini lebih enak sih, ya lebih seperti wangi aroma terapi. Sebenarnya yang Baygon pink itu juga enak koq wanginya. Hanya yang KingKong saja yang gak punya wangi apapun, karena flavor nya original obat nyamuk bakar.

Tidak banyak yang bisa saya share. Terakhir untuk membahas tingkat keampuhan, menurut saya sih tidak begitu ampuh menghalau nyamuk, nyamuk masih tetap saja berani datang dan terbang, memang intensitas menyerangnya jadi berkurang, tapi gak bisa menghilangkan 100% nyamuk berkeliaran, padahal ruangan itu sudah penuh asap lho.


Membahas soal asap, hmm, apakah ada bahaya untuk kesehatan ya? Kita menghirup asap rokok saja paru² kita bisa lebih berbahaya daripada perokoknya. Nah bagaimana dengan obat nyamuk bakar?

Soal ini mungkin akan saya bahas dipostingan terpisah dan diblog yang lain. Oke, segitu saja bahas produk obat nyamuk bakar Baygon Max flavor lavender ini. Sampai jumpa dibahasan produk yang lain. -cpr-

2 komentar:

  1. Bagiku, obat nyamuk bakar lebih aman daripada baigon disemprot.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya si, kalau dipikir² ya begitu, asal gak kena langsung sih ya.

      Aman lagi pakai yang cream, macam ex.Autan atau ex.Saripuspa

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.