Buchi Kids / Pusat Pakaian Anak di Malang

Kalau membaca ditime line sosial media, Indonesia katanya lagi darurat 'pernikahan' banyak yang menunda pernikahan. Hmm apa benar begitu, rasanya tidak, sepertinya banyak saja yang menikah muda koq, dan makin banyak saja anak² bayi lahir koq.

Nah kalau banyak bayi lahir dan anak² kecil pastinya kan butuh perlengkapan pendukungnya. Kalau lagi berada di sekitaran Malang, ada satu tempat yang bisa jadi referensi, karena di sini setidaknya menjual kebutuhan yang diperlukan.

Selain dioffline shop ternyata mereka juga punya akun online shop juga. Bisa juga cek sosial media mereka di IG ya.

Nama tempatnya adalah Buchi Kids, berlokasi di daerah Klojen, Kota Malang. Lokasi pastinya kalian bisa searching di GMaps, karena mudah koq menemukannya.

Saya tampilkan SC dari GMaps alamat pasti dan lokasi dari Buchi Kids ini.

Di sini itu menjual kebutuhan pakaian dan sedikit mainan anak juga, dari bayi hingga anak usia balita lah. Sistemnya seperti swalayan.

Tokonya memang tidaklah besar, cenderung sempit, bahkan gang antara rak² barang yang dijual cenderung sempit, itu pun beradu dengan karyawan yang memobilisasi barang.


Ada apa saja di Buchi ini?

Kalau yang saya lihat, didominasi oleh produk garmen, ada pula mainan anak, stroller, keranjang bayi, mainan² anak meski tidak banyak variannya. Kebutuhan bayi seperti sabun, baby oil, minyak telon, diaper cream, pampers, dll. Sedia juga pernak-pernik anak, ya macam bando, pita, sandal, sepatu, kaos kaki, dll. Kalau dikatakan lengkap ya relatif lengkap sih ya, di sini ada semua untuk kebutuhan standar balita.

Untuk harga memang relatif ya, dikatakan mahal atau murahnya, saya gak bisa katakan murah dan gak bisa katakan mahal juga. Hanya yang pasti harga yang tertulis dilabel barang itu ada diskonnya, hanya tidak tertulis, jadi diskon hanya bisa diketahui setelah kita membayar. Hmm, jadi ini seperti "diskon kejutan".


Keputusan membeli hanya didasarkan pada harga dan kualitas atau mutu barang dan kebutuhan kita sih. Sisanya ya kejutan, syukur kalau pas kena diskon harganya jadi masuk kategori 'murah' menurut kita.

Untuk kasir tersedia 4/5 slot kasir, kalau tidak salah ya, dibagi ada kasir khusus pembayaran tunai dan pembayaran non tunai (debit, CC). Banknya BCA bisa, CIMB Niaga bisa, kalau bank lainnya mesti tanya, soalnya saya tahunya kemarin itu sih pas transaksi, gak sempet nanya yang lain.

Saya kebetulan pas lagi mampir ke tempat ini untuk mencari kado buat cucu, ya saya menemani ibu saya untuk mencari kado untuk cucunya, ya ponakan saya juga sih. Jadi sekalian lah saya buat postingan tentang ini.

Catatan tambahan, jika sedang ramai kesulitannya ke tempat ini adalah lokasi parkirannya yang kurang proper, ya rejeki²an dapat slot parkir yang strategis artinya gak terlalu jauh dari toko.

Baiklah segitu saja yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini. Sekedar sharing saja untuk nambah bahan postingan diblog ini untuk menutup kuota postingan akhir tahun 2022 ini. Sampai jumpa dipostingan lainnya, happy shopping on holiday. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.