Repack Hampers Valentine Day 2021

Dipostingan sebelumnya saya ada cerita kan, beli hampers buat momen valentine day 2021 ini, saya order via tagline Silverqueen #banyakmaknacinta, hanya ya sayang diluar ekspektasi saya, kemasannya pletat-pletot gitu, kalau buat ngasi anak SMA ya masih oke.

Baca juga: Hampers Edisi Valentine Day 2021 Silverqueen

Oleh karena itu mesti direpack dong.Kemasan pletat-pletotnya tak ganti, lalu kemudian coklat di dalamnya yang pletat-pletot juga saya ganti, dadak beli (lagi) deh di minimarket terdekat.

Ini dia persiapan buat sent gift valentine day 2021, ada coklat juga buat anggota keluarga yang lain

Apa saja persiapan untuk repack ini?

Beberapa hal yang saya butuhkan antara lain:
# Box coklat 135x190x85mm (supaya bisa ditempel stiker tetap keliatan) Rp 23.000,-
# Pita pink (untuk pemanis) Rp 3.500,-
# Coklat
# Hampers yang mau direpack
# stryofoam kotak kecil

Itu dia persiapan yang perlu disediakan, ada box,stryofoam,kartu ucapan,isian hampers yang sebelumnya saya gunakan (lagi) ada masker,coklat tiga varian dan stiker unyu buat saya tempel di luar box, ya biar gak terlalu polos

Mudah saja sih, hanya tinggal masuk-masukan, dan kebetulan dari bawaan hampers yang sebelumnya kan ada beberapa aksesoris tuh, seperti stiker tempel imut, walau ya kekecilan sih kalau boxnya besar, tapi tidak apalah. Kemudian ada kartu ucapan yang saya potong dari hampers yang mau direpack.

Oh iy, sewaktu milih box jangan lupa pastikan ukurannya ya, jangan sampai gak pas dengan ukuran coklat Silverqueen 65 gram.Ukuran yang saya pilih diatas sudah cukup ideal.Jika mau pakai coklat yang lain bisa, pastikan ukurannya ya.

Setelah itu tinggal masuk-masukan saja deh, bisa dilihat didokumentasi dibawah ini.Sederhana sekali sih, gampang wong barangnya semuanya ada, jika ada kreatifitas lain bisa tuh ditambahkan.

Semprot parfum dulu, biar wangi hehehe. Lalu masukan dulu itu gift masker edisi #banyakmaknacinta dari Silverqueen nya, tempatkan jadi dasar

Kemudian diberikan pondasi stryofoam, biar unik aja sih, sama biar gak koplak-koplak.Setiap isian mesti dikasi stryofoam ini ya.

Kemudian masukan tiga coklat tadi, untungnya ukuran boxnya pas, jadi tiga coklat bisa berjejer.Oh iya, sebelumnya coklatnya dipitain dulu ya, sedikit aja pintanya sebagai pemanis selain coklat. Lalu tutup lagi dengan kotak putih-putih itu, biar gak koclak

Tambahkan kartu ucapan lalu tutup lagi dengan kotak putih-putih itu

Setelah itu, finishing tinggal tempel stiker unyu yang tadi ada dihampers yang sebelum direpack, berikan buat hiasan kotak supaya gak polosan.Simple kan, ya iya semuanya ada tinggal masuk-masukin aja koq

Inilah kado valentine day tahun ini yang akan saya berikan kepada doi.Happy Valentine Day 2021.

Bagaimana dengan kalian, kado seperti apa yang diberikan untuk orang-orang tersayang?Ini catatan untuk nostalgia ditahun ini, seperti apa untuk tahun depan, semoga masih bisa merayakan lagi, dengan suasana berbeda.Sampai jumpa dicatatan lainnya. -cpr-




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.