Martabak Terang Bulan Bogasari Bandung, Pandaan

Jajan martabak manis, iseng jajan habis gajian. Iya semalam itu sebenarnya sudah makan, tapi entah masih lapar saja. Maklum kemarin itu puasa, ya makannya nasi goreng, jadi masih lapar. Dan semalam, iseng tidur di mobil. Karena lapar, jadi order GoFood deh.

Iseng nyoba Martabak Terang Bulan Bogasari Bandung. Kebetulan di Pandaan dan sekitarnya punya banyak cabang. Ya ini termasuk martabak manis rakyat jelata, murah meriah kalau lagi kepengen terang bulan. Bukan yang kelasnya high seperti punyanya Holland.


Melalui GoFood saya beli dengan harga Rp 24.500,- untuk rasa coklat keju susu. Iya itu termasuk ya murah, kalau beli di outletnya langsung bisa lebih murah lagi, tanpa bayar PPN.

Untuk rasa ya standar terang bulan ya begitu. Hanya teksturnya memang lebih lunak dan cenderung koyak ketika dimakan. Soalnya kan ada yang kenyal, walau lembut dia tidak koyak, teksturnya tetap utuh walau dia lembut juga, atau empuk lah kalau gak pas dengan istilah 'lembut'.


Ini termasuk porsi kecil menurut saya. Why? Karena satu porsi itu bisa saya habiskan sendiri, ya walau dipotongan akhir agak melek atau blenger. Tapi satu porsi bisa saya habiskan sendirian dalam waktu yang gak sampai sejam.

Kalau mau tahu dimana saja dia dijual, lihat saja di kemasannya ya, itu ada alamat outlet² nya dimana saja. Kebetulan saya order sudah lewat jam 9 malam, untungnya ya masih jualan. Jadi bisa ganjel lapar di perut.

Segitu saja deh catatan saya, sekedar pengingat kalau pernah beli terang bulan satu ini. Karena saya akan coba satu² terang bulan dengan grade under <50K. Jadi kedepannya, ya akan ada catatan sejenis ini (lagi).

Sampai jumpa dicatatan berikutnya. Tetap jaga kesehatan, banyak² makan dan minum suplemen vitamin bila perlu. Keep healthy.-cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.