Lotion Salicyl KF 60ml

Ini masih kembali hunting obat penghilang masalah gangguan di kulit. Setelah kemarin saya posting tentang produk salep obat. Kali ini saya mau posting produk untuk solusi masalah gangguan kulit.

Produk kali ini adalah lotion untuk mengatasi masalah kulit gatal, kering dan kemerahan.

Produk yang saya maksud ini bernama Lotion Salicyl KF merupakan produk yang diproduksi oleh PT Malidas Sterilindo, Sidoarjo, Indonesia. Produk ini dipasarkan untuk Kimia Farma, Tbk.


Komposisinya Zinc oxide, Salicylic acid, Talcum, Menthol, Glycerine, HPMC, Propylene glycol, Caprylic, Allantois, Sodium Benzoate, TEA dan waters.

Produk ini punya kegunaan, melembutkan dan melembabkan kulit kasar, mengurangi kemerahan karena iritasi, dan mengurangi gatal pada kulit. Mengurangi bau badan sehingga kulit tetap segar. Melindungi kulit dari bakteri sehingga kulit tetap sehat.

Mengurangi gatal pada kulit merupakan manfaat dari Salicylic acid.

Memberikan rasa nyaman dikulit merupakan manfaat dari Allantoin.

Menghilangkan kemerahan pada kulit merupakan manfaat dari Zinc oxide.

Melembabkan kulit merupakan manfaat dari Gliserin.


Cara penggunaannya cukup dengan mengoleskan pada bagian tubuh secara merata. Tapi hindari pemakaian di sekitar mata, hidung dan mulut. Produk ini tidak cocok anak dibawah umur 3 tahun.

Produk ini saya peroleh di outlet Kimia Farma dengan harga Rp 12.500,- untuk botol ukuran 60 ml.

Catatan ini hanya sekedar sharing info produk, tidak saya review hasil dan penggunaannya, karena kebetulan saya hanya membelikan. Mencoba dan berharap lotion ini cukup ampuh menyelesaikan masalah gangguan pada kulit. 

Sampai jumpa dicatatan lainnya, entah info produk atau review-nya. Jika ada review mungkin saya akan sharing di kolom komentar. Semoga cepat sembuh. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.