Coklatku Ya Silverqueen

Gak tahu kenapa saya suka sekali dengan coklat satu ini.Padahal coklat merk lain ya banyak, bentuk dan kemasannya ya menarik, tapi entah kenapa coklat satu ini selalu menarik perhatian saya dan selalu spesial buat saya.

Padahal kata beberapa orang yang paham tentang coklat, Silverqueen itu biasa saja, ya cenderung coklat murah.Hmm, tapi tidak menurut saya, saya anggap coklat ini mahal.Waw, lalu bagaimana coklat lain yang memang gradenya benar-benar diatasnya, berarti benar-benar mahal.

Difoto ini ada empat varian tapi yang unik dan jarang ditemui itu yang dua di tengah.Kalian pernah coba?

Saya pernah bahas tentang hal ini dipostingan saya yang lain, yang berhubungan dengan Silverqueen juga, kalau gak salah sih pas saya buat postingan valentine day 2020 yang lalu.

Baca juga: Cashew Silverqueen Coklat Susu dengan Kacang Mente

Kali ini saya mau share varian Silverqueen yang lain, yang agak berbeda dan menurut saya sih menarik dibandingkan varian yang biasa ditemui di minimarket.Soalnya varian ini jarang sekali dijumpai, kecuali kita order online ya.

Hanya dua sih yang kebetulan saya temui, yang variannya saya anggap menarik, bahkan teman saya owner IG @gaksukalaparid ingin coba tapi harganya masih mahal katanya, jadi masih mengurungkan niatnya.

Silverqueen Green Tea Matcha
Coklat satu ini tidak berwarna coklat. Dikemasan tertulis coklat putih, tapi tergambar dikemasan warnanya hijau, itu pastinya dari matcha teh hijau, yang membuat warnanya jadi hijau.Dikemas dalam kemasan 65 gram sama seperti ukuran coklat lainnya.Di pasaran punya warna kemasan berbeda-beda, namun identik dengan warna hijau. Kebetulan yang saya dapat ini kemasannya lebih menarik dari yang lebih dominan hijau.


Silverqueen Very Very Yoghurt
Nah ini juga coklat tapi tak berwarna coklat, karena ada strawberrynya, katanya begitu. Teman saya menyebutnya Silverqueen strawberry.Kemasannya masih sama 65 gram.Kemasannya juga menarik, saya tertarik membelinya karena kemasannya yang unik.

Meski keduanya unik, saya sendiri lebih senang dengan varian yang biasa, standar isi almond mente itu, yaps, gurih kacangnya, manis coklatnya.Ini yang bisa bikin ketagihan, kalau gak sadar punya sakit gigi, bisa terus-terus aja ngemil coklat ini.

Segitu saja deh sharingnya, masih banyak lagi sih varian coklat dari Silverqueen di pasaran, hanya saja pemasarannya tidak begitu merata, jadinya ada yang bisa diperoleh di kota besar tidak bisa didapat di kota kecil.Jika menginginkannya, belanja online saja, namun resikonya ya coklatnya jadi gak cantik lagi, resiko leleh saat pengiriman. Tahu sendiri, ekspedisi kita masih belum intens pada kualitas pengiriman, terutama ketika yang dikirim barang yang perlu penanganan khusus.

Sampai jumpa di sharing lainnya, karena masih momen valentine day, jadinya yang di-posting isinya coklat terus ya.Untuk beberapa postingan terakhir ya coklat terus, jangan bosen ya.-cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.