KQ5 Steak, Streak & Bowl

Rejeki² sekali, Sabtu ini biasanya kan harus mengeluarkan dana untuk makan siang, tapi hari ini gak perlu.Why?

Soalnya dapat makanan gratis nih. Kebetulan ada karyawan, rekan kerja yang promosi jabatan, pindah ke departemen baru. Ini ceritanya ya perpisahan geser dan promosi itu. Jadi satu tim karyawannya dapat acara makan² gitu di office, mereka acaranya di kantin.


Saya bukan bagian dari timnya sih, tapi rejeki ya dapat satu box. Saya pikir ya mie ayam atau apa gitu, ternyata itu KQ5 Steak. Baru denger sih saya. Ternyata di Pandaan ada lho outletnya.

Saya tidak tahu yang saya dapat apa nama menunya, yang jelas ini menunya chicken steam gitu. Di dalam boxnya berisi chicken steak dengan tepung renyah dibungkus dengan kertas aluminium foil. Kemudian ada kentang goreng juga. Pelengkapnya ada bumbu steaknya itu pasti, sayuran segar.


Saya dapat box ini pagi, baru saya makan siang. Seharusnya ketika saya dapat, saya panaskan dulu, itu kan pakai aluminium foil, sebenarnya bisa dihangkatkan. Tapi karena saya sudah terlanjur lapar, jadi langsung sikat. Jadi kurang fresh sih, tapi enak sih. Coba pas panas, uih lebih enak lagi.

Ayamnya ya empuk, bumbunya standar, gak nendang tapi pas sih ya menurut saya. Dagingnya ya masih gurih, soalnya ada kan yang model seperti itu tapi hambar sekali rasanya, kalau ini sipp lah, hanya kurang panas aja.

Saya hanya mau sharing dan sekalian jadin catatan bahwa pernah makan ini, ini lho dokumentasinya #gakjelasbanget. Ya inilah, gunanya blog mencatat hal yang gak semua bisa diingat di kepala.

Terima kasih banyak ya pak rejekinya. Selamat berkarya di departemen baru dan mengembangkannya, support tim secara keseluruhan supaya bisa maju bersama. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.