Bakso Daging Sapi Pak Kumis, Pandaan

Sabtu ini saya dapat rejeki, ya jadi driver singkat, diajak makan bakso, tempat baru yang belum pernah saya datangi sebelumnya. Selama ini hanya dengar saja dari orang lain yang pernah ke sini, katanya sih enak.

Sesuatu yang kebetulan, rejeki ya.Seporsinya kalau lihat difoto itu Rp 12.000,-. Kebetulan saya ini ditraktir, jadi tidak tahu porsi yang saya makan itu berapa harganya.

Sayangnya lagi saya ini lupa foto waktu porsi siap santap. Karena sudah siap santap, langsung saja saya makan, karena laper banget ni perut.


Untuk lokasinya itu berada di Jl. Juanda No.41, Jabon, Jogosari, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156. Ketik saja di Google Maps maka akan langsung ditemukan, mudah koq.

Oh iya, untuk minumnya nampaknya hanya tersedia teh botol ya, itu ada lemari pendinginnya, support all by Teh Botol Sosro. Jadi jangan berharap lebih atau mungkin bawa minum sendiri ya, itu juga oke sih.

Soal rasa, yups saya suka. Jadi ini judulnya kan bakso sapi, dan emang ini benar bakso sapi, dagingnya itu terasa sekali, ya daging sapi. Coba saja lihat difoto, lapisan daging giling ya terlihat. Terkadang kan ada yang porsi daging dan acinya, tidak lebih banyak dagingnya, kalau ini okelah.


Kalau kangen bakso berdaging, ya bisa mampir ke sini. Tempat makannya luas koq, ya kalau sepi sih berasa luas, kalau ramai ya mungkin terasa sebaliknya.


Segitu dulu deh, ya sekedar informasi saja, ini enak koq bener. Kalau kata orang bilang enak ya emang sesuai sih, ini memang bakso daging sapi. Sampai jumpa dicatatan lainnya, karena setelah dari sini, saya mau lanjut makan lagi dipecel langganan saya, nongkrong Sabtu di sana.Bye. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.