Papa Risol di Geprek Jon

Malam, selepas magrib saya menemani teman saya pergi ke drh. (baca: dokter hewan) untuk memeriksakan 'majikan' yang sakit.

Selama di jalan perut lapar, mana sebelum berangkat sempet dibuat kesel sama penutupan jalan sepihak, karena ada acara hajatan yang menutup badan jalan umum. Jalan alternatif pun ditutup sama perbaikan jalan, wah, makin kesal lagi. Plus ditambah mata muak liat si narkoboy lagi nyari² kosan buat maksiat kali.

Pas menuju drh. jalan di Sidoarjo ini ternyata tak bersahabat dengan mobil. Jadi kalau naik motor, ya bisa lewat, tapi kalau pakai mobil gak bisa lewat karena jalanan dipalang. Alhasil harus sabar lewat jalan² sempit yang hanya bisa dilalui motor sebenarnya.

Pada akhirnya sih sampai juga tujuannya, walau harus berjibaku dengan kesabaran. Alhasil, perut lapar.

Untungnya di daerah dimana drh. ini praktek, banyak terdapat penjual makanan. Seperti yang bisa dilihat divideo pendek di bawah ini.


Saya lihat ada kedai Geprek Jon, saya ingat di sana itu ada jual resoles mayo, maka mampirlah saya ke sana untuk beli ganjelan perut.


Yups seperti beberapa postingan diblog saya yang lain, gaksukalapar.id, sebulan terakhir memang saya sedang senang jajan, ngemil makanan ringan hingga berat yang beli, alias jajan.


Nah ini juga, saya harus keluarkan dana Rp 17.000,- untuk satu porsi resoles mayo isi 5 pcs saja. Bayangkan, jika uang segitu dibelikan nasi ayam, nasi padang atau pecel ayam, pasti sudah bikin perut kenyang sempurna.


Memang sih, resoles mayo ini jika kelimanya dimakan sekaligus pastinya kenyang juga, walau hanya sesaat sih. Karena sebelum makan nasi, pastinya gak kenyang.

Oh ya, gimana rasanya?

Kalau menurut saya rasanya sih standar ya, lebih baik dari resoles mayo yang saya beli pak²an di warung klontong. Ini lebih gurih dan lebih berasa.

Alasan saya anggap standar rasanya, karena menurut saya yang enak adalah yang bikin nagih pengen beli lagi, lagi dan lagi.



Untuk isiannya sih tebel ya, gak kopong jadi masih okelah dengan harganya, saya masih terima, saya anggap serupa² dengan harga pasaran kebab² atau Swarma, atau makanan sejenisnya.

Untuk sausnya sebenarnya itu dikasi saus kacang, tapi kebetulan pas saya beli itu lagi habis, jadinya dipakaikan saus BBQ.

Oh ya, kalau mau lihat list menu apa saja yang ada di outlet Papa Resol dan Geprok Jon ini bisa dilihat di bawah ini.


Ya begitu saja sih sharing jajan saya malam ini. Apa yang saya beli sangat membantu saya mengganjal lapar, bahkan sampai malam akhirnya saya gak makan malam, tapi tentunya dengan kombinasi jajanan lain, yakni pempek dan sate kulit angkringan Tanggulangin.

Sampai jumpa dipostingan produk jajanan lainnya, post kali ini saya share di Naturality Shop, tidak di gaksukalapar.id, ya sekedar berbagi postingan gitu biar rata 😂🫰. -cpr-

2 komentar:

  1. Pesta dengan menutup jalan umum memang sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh, apalagi informasi penutupannya tidak diberikan jauh² sebelum simpangan, alhasil kan muter baliknya jadi syulit ... 😅

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.