Meja Lipat Homedoki for Outdoor Activity

Hmm, ternyata saya ini gak cuma jajan makanan, jajan barang juga ternyata #tepokjidat.

Ini gara² kebawa suasana nonton serial film Jepang, pekerja kantoran tiap Jumat hingga awal pekan dia habiskan untuk kemping di mobil pergi ke tempat yang dia mau, pergi sendiri saja.

Nah kepikiran, boleh juga tuh untuk ngisi waktu ketika libur, ingin juga pergi ke suatu tempat, lalu bersantai di sana, menikmati suasana outdoor.

Untuk persiapan itu saya mulai dari sekarang nyicil persiapan peralatannya, salah¹ nya adalah meja lipat.

Hasil hunting², saya tertarik sama satu set meja dan kursi, dari Homedoki, meja lipat berbahan alumunium, sistemnya knockdown seperti itu, bisa dilipat. Tadinya saya pikir beli meja dapat kursi, ternyata tidak.

Kalau melihat dimensi dari katalog produknya, meja ini punya tinggi 50 cm, panjang 95 cm dan lebar meja 50 cm. Mejanya sendiri steel pipe.

Meja yang model serupa pernah saya lihat di supermarket bahan bangunan, Mitra10 Sidoarjo, kalau gak salah mejanya saja harganya sekitaran 700K, belum sama kursinya.


Kalau yang saya beli di sini, itu sudah sama kursi dan mejanya, harganya hanya Rp 333.290,- itu sudah include ongkir ya, saya gunakan kargo supaya lebih murah, plus ada potongan² voucher juga si.

Detailnya seperti apa, bisa kalian liat pada dokumentasinya di bawah ini ya.


Jangan khawatir disediakan tas untuk mempermudah dibawa kemana-mana.

Meja ini akan saya gunakan untuk meja preparasi kopi kalah lagi di outdoor dan meja makan dan sekalian meja santai.

Saya persiapkan untuk menikmati masa menjelang separuh umur, saya mau menikmati hidup dengan cara berbeda. Saya akan ciptakan kebahagiaan sendiri, karena bahagia itu tidak akan pernah datang dengan sendirinya, hanya bisa kita yang ciptakan. Jangan pernah bergantung kebahagiaan pada orang lain, camkan itu!

Oh ya, kalau kalian berminat meja seperti yang saya beli ini, kalian bisa kunjungi link di sini ya. Harganya akan berbeda tergantung promo voucher yang kalian miliki di akun online shope kalian ya.


Segitu saja sharing produk dari saya. Tambahan komentar atau review lebih lanjut akan dijelaskan dikolom komentar saja ya. Sampai jumpa di review produk² lainnya yang ingin saya komentari. -cpr-

2 komentar:

  1. Seribu satu cara orang mencipta dan menikmati kebahagiaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahagia itu sederhana, kembali ke bagaimana dia diciptakan ...

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.