Jajan Kebab TurkiYem

Sejak beban berkurang, ketika saya ingin sesuatu, jajanan saya lebih lepas untuk merealisasikan keinginan, terutama makanan. Jika melihat histori postingan saya belakangan memang gak jauh² dari soal jajan.

Jajanan yang sering saya post di beberapa blog saya adalah kebab, yups hampir tiap ada kedai kebab pinggir jalan saya selalu mencoba, ada yang tertulis ada yang tidak saya tuliskan diblog.

Kali ini saya nyoba Kebab TurkiYem, outletnya di depan Burger Bangor, Pandaan. Kedai kecil mini kontainer saja sih percis di depannya Burger Bangor.


Apa saja sih yang dijual di sini bisa dilihat di list harga yang saya fotokan di bawah ini.



Kali ini saya beli yang kebab Sapi Original Rp 14.000,- dan kebab Sapi Keju Rp 15.000,-. Ini menu yang paling mahal kedua, setelah menu utama mereka kebab sapi Keju pedas *melted cheese.


Outlet kedainya sangat sederhana si menurut saya, ya seperti yang kalian lihat didokumentasi di bawah ini, ya simpel dan praktis sih. How about taste?



Kalau dirasa-rasa ya semua kebab ya begini ini sih, terutama untuk harga yang serupa. Satu brand kebab yang saya suka dan masuk ke 'barang mewah' buat saya ya kebab baba Rafi, itu sih menurut saya.



Untuk kebab TurkiYem ini menurut saya sih oke, not bad lah ya. Daging sapinya relatif terasa lah, untuk yang original. Sedangkan yang keju itu sensasinya hanya tambahan rasa kejunya saja, gurih² dari keju, selebihnya ya sama sih.

Isiannya bisa dibilang sederhana, daging pety, sayur acar gitu asem² gitu, plus mayo², kalau yang original ya itulah kurang lebih, kalau yang keju tinggal ditambahkan keju saja.

Ya begitu saja kira² catatan dari saya, sekedar share menambah catatan seputar kebab yang pernah saya konsumsi di daerah Pandaan ini. Beberapa post lain di Naturality Shop bisa dicari dikolom "search", selamat mencari. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.