Thermos Mug JQL-608: SS Ware

Saya dapat barang menarik untuk saya masukan ke dalam list barang bawaan acara camping 🏕️ rutin bulanan. Barang apa itu?

Thermos Mug type JQL-608. Kapasitasnya hanya 350 ml, ini cukup untuk buat seduhan kopi atau teh single. Designnya yang modern, dengan body SS, ringan pula, dan dilengkapi tutup yang nampaknya kedap, tapi jangan dipikir anti tumpah ya, tetap bisa tumpah jika dibalik, saya sudah mencobanya dan tidak direkomendasikan untuk dimiringkan. Tapi jika dibawa dan disimpan di dasbor mobil anda relatif aman lah kalau hanya guncangan kecil.


Produk ini merupakan barang impor dari China, karena made in negara tirai bambu. Buatan pabrikan sepertinya, tertulis dikemasan produknya Chaoanxian Jinqilin Stainless Steel Co., Ltd. Itulah yang tertulis dikemasan box luar.


Seperti layaknya thermos, apakah bener² fungsi sebuah thermos ada pada mug ini seperti nama produknya?

Rasanya sih tidak ya, karena first impression pakai produk ini, saya seduh kopi dengan suhu 90°C, lalu ya saya diamkan sembari ketik postingan ini, kemudian edit² video untuk channel YouTube saya, si kopi di dalamnya berangsur-angsur normal suhunya, satu jam saja paling sudah kembali ke suhu normal.


Jadi fungsional layaknya thermos itu tidak terakomodir, tapi jika hanya buat sekedar simpan seduhan minuman hangat/ panas sembari santuy menikmati suasana alam ya Masih diakomodir lah ya. Ingat dengan harga segitu jangan terlalu berekspektasi tinggi.


Jika produk ini dijual dengan harga relatif murah, harga modalnya berapa coba, jadi jangan berharap banyak dapat fungsional yang sesuai dengan nama produk ini, thermos mug.

Tapi jika kamu manfaatkan dia sebagai gelas/ mug dengan visual kece, dan ditampilkan dimeja camping mu, oke sih. Bersanding dengan alat² SS lainnya yang sudah dikoleksi di rumah, it's oke.

Penampilan produk ini ketika digunakan singkatnya bisa kalian lihat divideo pendek yang saya upload di channel YouTube saya, link videonya ada di sini.


Sekian dulu sharing produk baru dari saya, sampai jumpa dibahasan produk lainnya yang menurut saya menarik dan saya suka, akan saya bagikan di channel blog ini, Naturality Shop. Sampai jumpai dipostingan lainnya. -cpr

#onedayonepost
#thermosmug
#produk
#review

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.