Anggur Merah 620 ml (Gold by OT)

Lagi, saya mau share minuman beralkohol yang masuk golongan B, dengan kadar alkohol masih selevel yakni 19,7% saja. Walau kadarnya masih dibawah 20% tetap saja dinyatakan sebagai minuman haram, itu jelas ya.

Sebelumnya saya sudah post beberapa minuman sejenis dengan kadar alkohol serupa, beberapa tautan postingannya saya bagikan di bawah ya.




Produk yang satu ini saya bahas adalah Anggur Merah Gold, kemasan botol kaca 620 ml dari Orang Tua Grup.


Produk ini merupakan produk yang sudah lama eksis, jadi pilihan masyarakat menengah ke bawah untuk mabok atau bersenang-senang dengan 'miras'. Minuman ini yang sering dicampurkan dengan minuman alkohol lain untuk menaikan sensasinya. Biasa nih, anak² kampungan, kalau mau nonton konser mereka minum minuman ini dulu. Lho koq tahu? Tahu dari aroma after drink, nafas mereka itu tercium jelas.

Ini beda dengan produk lain yang pernah saya konsumsi, seperti yang tersebut ditautan, Tomy Stanly atau API anggur putih by OT juga itu gak kecium aroma after drinknya, setidaknya tidak menyengat. Bahkan yang Soju yang kadar alkoholnya 20% saja soft banget dibandingkan kalau anak² kampung itu minum amer, itu istilah menyebut minuman satu ini.


Produk alkohol satu ini masuk ke Golongan B, kadar alkoholnya 19,7%. Sebenarnya tidak terlalu memabukan jika diminum biasa saja, tidak berlebihan.

Sebotol amer ini dijual dikisaran Rp 75.000,- sampai Rp 80.000,- mungkin bisa juga lebih kalau nyari barangnya susah.

Yang dibeli ini adalah yang Gold, soalnya varian amer dari OT ini banyak jenisnya, ada yang pink dan ada kemasan lainnya lagi. Semuanya dikemas dalam botol kaca. Ingin tahu ragam produk amer dari OT Grup ini bisa tonton video di bawah ini ya.

Pas nonton mohon maaf dengan kata² yang diucapkan ya, agak gak enak aja dengernya riview minuman dengan cara urakan begini. Tapi coba nonton sambil nelaah, itu buat otakmu jadi lebih cerdas aja sih. Abaikan style dan gayanya, karena itu memang caranya, tapi untuk lihat apa saja sih produk anggur dari OT bisa lihat di sini, setidaknya mewakili.

Kemasannya masih sederhana sama seperti produk alkohol golongan B yang pernah saya bahas diblog ini, hanya label kertas yang ditempel dibotol, ya sesederhana itu saja sih. Tidak seperti produk minuman halal yang kemasannya itu lebih kompleks labelingnya.

Untuk amer gold ini saya belum mencobanya ya, karena kebetulan produk kali ini adalah titipan dari teman yang mau adakan acara kumpul dengan teman² sekolahnya dulu.

Mungkin dilain kesempatan akan saya share review-nya dikolom komentar. Okelah segitu saja catatan kali ini, ditunggu saja nanti dikolom komentar reviewnya, kalau ada rejeki saya beli sendiri. -cpr

#onedayonepost
#anggurmerah
#produk
#shop

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.