Jenang Kudus 'Mubarok' Rasa Moka

Kesan pertama kali dapat oleh² satu ini saya cukup dibuat tertarik dengan kemasannya, mirip seperti kemasan rokok, dengan judul besar menyatakan merk "Mubarok".

Produk ini ternyata adalah produk oleh² makanan jenang, asli Kudus dengan rasa moka. Menarik jenang ini dikemas skundernya dengan packaging karton box kecil ala² produk rokok (keliatannya), kardusnya sih biasa.

Jenang Kudus "Mubarok" ini diproduksi oleh CV. Mubarokfood Cipta Delicia, Kudus. Produk yang saya peroleh ini berisi 4 pcs jenang dengan berat bersih @20 gram.

Komposisi jenang ini terbuat dari gula kelapa, gula pasir, teping beras ketan, santan kelapa, wijen, margarin (mengandung antioksidan BHA dan pewarna betakaroten CI 75130), perisa artifisial moka, pengawet kalium sorbat, perisa artifisial vanila.

Untuk soal rasanya saya suka, tidak terlalu manis, pas lah manisnya. Saya sendiri memang tidak begitu suka yang terlalu manis, jadi untuk manisnya jenang ini saya bilang sih pas. Kemudian juga saat dikunyah mudah, gak terlalu liat sehingga mudah untuk ditelan.

Bisa nih jenang ini bisa dijadikan buah tangan atau oleh² untuk teman atau keluarga di tempat asal. Kemasannya cukup menarik dan terkesan premium gitu. Untuk harga saya kurang tahu, karena ini oleh², harganya dikeep oleh yang memberi oleh². Toh ini juga dimakan bersama-sama dengan rekan² seruangan.

Gitu saja deh share info produk yang menurut saya menarik dan saya suka. Ya setidaknya bisa jadi referensi buat yang pas lagi ke Kudus dan sekitarnya, saya pikir di toko oleh² tersedia ya #seharusnya. Sekian, sampai jumpa dipostingan yang lain. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.