Bakso Salatiga, Purwosari, Pasuruan

Iseng cari bakso, pas bakso langganan di dekat Purwosari itu tutup. Bingung kemana lagi, lihat ada plang tulisan restoran, Bakso Salatiga, isenglah saya masuk mampir.

Saya lagi tak ingin beli makan di tempat, jadi saya beli bungkus. Karena mau saya kirim untuk orang yang saya sayang, yang hari ini lagi tidak masuk karena tak enak badan. Siapa tahu dengan makan segar² bikin fit lagi.

Warung bakso yang saya datangi ini seperti rumah gitu sih. Menuju tempatnya tinggal masuk sebuah jalan disamping Indomaret.

Ini yang tampak dari jalan seperti ini, ini foto saya ambil dari Google, foto view terbaru saat ini tidak ada, saya gak sempat ambil dokumentasi. Tapi kira² seperti inilah viewnya. Patokannya sebelumnya Bakso Pirang percis

Restonya seperti rumah gitu, pas sore ini saya ke sini sepi. Saya datang disambut sama mba² yang jaga. Saya langsung to the point, "Ada bakso?" Dijawab ada.

Langsung lihat² list menunya, seperti yang saya tuliskan dibawah ini:

Saya beli ini untuk buah tangan si, jadi saya gak tahu rasanya bagaimana. Tapi kalau wangi kuahnya itu hmm, seger, sapi banget baunya, maksudnya bau aroma kaldu daging sapi.

Menu yang saya beli ini adalah bakso campur, kalau diprice list dan harga saat saya bayar itu Rp 29.000,- per porsi.

Kalau mungkin nanti ada komentar dari yang mencobanya, saya tambahkan dikolom komentar saja ya. Segitu saja deh catatan saya sore ini. Menambah catatan list tempat makan yang pernah saya kunjungi. Setidaknya ketika lain waktu catatan ini saya baca, saya mengingat sesuatu. -cpr-

1 komentar:

  1. Katanya sih enak ini baksonya, soalnya di Pandaan tidak ada yang nyamain. Malah dikira masak sendiri.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.