Warung Pecel Pincuk "Mbak Erlin"

Saya mau share tempat makan pecel pincuk satu ini sudah sejak Minggu lalu saat saya ada misi jadi backup tim, saya posting diblog saya lainnya.

Waktu itu kurang dokumentasi yang cukup, jadi saya belum mempostingnyaa. Nah kebetulan hari Minggu ini saya ke sana lagi, iya ngirit gitu maksudnya walau baru gajian kemarin, tapi saya berpikir bulan Februari harus bisa berhemat sedikit lah.

Ini terlihat koq dari jalan, jadi patokannya ini, kalau dari Pandaan sebelah kanan jalan. Selepas sekolah negeri (lihat GMaps) itu gak jauh kanan jalan.

Warung pecel ini buka dari jam 07:30, berlokasi di jalur Pandaan - Bangil PP. Lokasinya bisa dilihat dipointer biru capture GMaps di bawah ya. Karena di GMaps pun belum ada tag warung ini. Warung pecel yang saya maksud adalah Warung Pecel Pincuk "Mbak Erlin".

Ini GMaps nya ya, ke atas itu arah Pandaan dan yang kebawah itu arah Bangil. Percis seberanyan itu sawah, seperti view pegunungan yang saya tampilkan dibawah untuk gambarnya

Pecelnya menurut saya enak sih, saya suka. Sebenarnya dimana-mana pecel rasanya ya hampir sama. Tapi poin yang buat saya suka adalah, lokasinya pinggir jalan, parkirnya luas, kalau bawa mobil mau berhenti beli gak ribet tinggal masuk halamannya aman deh, jika makan di sana pun enak nyaman, sejuk angin sepoi-sepoi dari sawah di seberang jalan, kalau beruntung ya bisa lihat pemandangan gunung, dan yang terpenting adalah harganya murah meriah coy.

Ini dia tempat makannya, nyantai kaya lagi di rumah ya, ya menurut saya sih begitu ya.

Porsi pecel pincuk tanpa lauk telor itu Rp 5.000,- dan kalau pakai telor baik ceplok atau dadar itu harganya Rp 8.000,-. Yang enak adalah telornya langsung baru digoreng, jadi gak telor digoreng lama jadi anyep. Ini telornya fresh. Kondisi ini membuat penyajiannya jadi agak lama. Oh iya, peyek kacangnya juga enak lho, walau kacangnya tak saya makan.

Ini dia sajian kalau makan di tempat, ini saya beli porsi Rp 5.000,- murah meriah kan.

Di sini juga mau buat nongkrong, sambil laptopan juga enak sih, bisa pesen kopi atau minuman lain, yang standar maksud saya. Rekomendasi sih kalau mau pacaran, umpet-umpetan di sini oke. Belum banyak orang tahu juga sih.

Ini pemandangan yang saya maksud

Andaikan lokasinya searah dengan saya berangkat kantor, saya akan mampir ke sini beli untuk sarapan dan beli untuk bekel makan siang. Sayangnya lokasinya lumayan dari tempat saya tinggal dan gak searah dengan kantor saya. Kemudian waktu bukanya yang mepet jam masuk kerja.

Sekedar sharing, siapa tahu ada yang nyari tempat makan pecel bisa ke sini. Gitu saja deh sharing saya, semoga bermanfaat. Ini yang buat saya betah di Pandaan, semuanya lebih murah. Sampai jumpa di catatan lainnya. -cpr-


2 komentar:

  1. Kalau pagi dari kos, jam7:10 mampir dulu ke pecel ini butuh 4 km dari kos. Dari pecel ke kantor butuh 3 km.

    Waktu tiba di kantor jam 7:45an.
    Cukup terburu-buru sih.

    BalasHapus
  2. Sabtu ini, pulang kantor saya mampir makan siang di sini. Sambil duduk santai menghabiskan waktu siang, duduk santai menikmati angin yang lagi kencang-kencangnya.

    Enak sih tempatnya ya, kalau ada wifinya makin betah deh di sini. Saya sampai 2x ngeteh panas di sini. Mau order coklat panas ternyata gak ada, adanya kopi dan teh. Lain x mungkin bawa kopi sendiri, minta diseduhin x ya.

    Btw, sore itu tutup jam 17:00, sekedar informasi ya .

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.