Disney+ hotstar

Akhir pekan ini saya dikabarkan bahwa serial Wanda Vision telah rilis. Yups, sejak berakhirnya phase film-film MCU Avenger: End Game, MCU sedang mempersiapkan jalan untuk film-film selanjutnya.

MCU menggunakan jalur series film, yang pertama rilis ini adalah Wanda Vision Series, yang dirilis weekly. Dimana nanti dari Wanda Vision akan melahirkan dua anak berkemampuan super yang akan melanjutkan Avenger ke depannya.

Ups tapi saya gak akan membahas soal Wanda Vision atau Marvel. Saya mau membahas aplikasi yang menayangkan film-film Hollywood, seperti film Marvel. Kita tahu, Disney punya hak siar untuk karakter Marvel yang berada di bawah naungannya.

Aplikasi yang saya maksud ini adalah Disney+ Hotstar. Aplikasi ini bisa diunduh di Playstore untuk android, Apstore di IOS.


Kebetulan saya pakai Android dan saya downloadnya. Setelah mendownloadnya saya buat akun dan mulai melanjutkan registrasi. Untuk berlangganan, ketika saya mendaftar itu dikenakan biaya Rp 39.000,- per bulan jika kita mau berlangganan sistem bulanan dan Rp 199.000,- per tahun jika kita mau berlangganan sistem tahunan. Oh ya, jika menggunakan Telkomsel, biaya per bulan langganan hanya Rp 20.000,- lebih hemat.


Jelas sih lebih murah langganan tahunan, apalagi kalau kita seneng nonton dan di rumah ada akses WiFi, wah mengisi waktu dikala pandemi seperti ini cocok sekali.

Saya pilih langganan per tahun dan pembayaran menggunakan CC, supaya lebih simpel saja sih. Pembayaran bisa menggunakan beragam cara, ada via Gopay, Ovi, via minimarket juga memungkinkan.

Oh iya, fitur menariknya adalah ada dubber Indonesianya, jika menonton film berjasa Inggris. Memang agak aneh sih, tapi ya lumayan lah buat yang gaptek sama bahasa asing.

Proses registrasi dan pembayaran pun simpel saja koq, asal ada duitnya mah gampang.


Setelah saya sukses registrasi, dan akun saya aktif saya bisa menonton serial Wanda Vision, yang perilisan pertama ini meluncur dua episode, 1 dan 2. Kemudian dilanjutkan nonton film lainnya yang banyak sekali koleksinya. All film Marvel, MCU ada di sini.

Selamat mencoba ya. Ayo, yang seneng nonton MCU dan film-film bisa download dan registrasikan, mau bulanan atau tahunan, selamat mencoba ya. Gitu saja sih sharing produk aplikasi nonton film dari Disney+ Hotstar. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.