Promo Pizza Personal 9K Domino Pizza

Hari Minggu ditanggal tua menuju muda di akhir Januari 2021, Domino Pizza open promo Pizza Personal small dengan harga 9K, ya belum PPN. Ada tiga varian yang dipromokan kali ini.

Varian pizza yang dipromokan adalah beef rasher, chilli chicken dan chicken sausage.


Berawal dari postingan Katalog Promosi di Instagram, saya penasaran. Kebetulan siang ini saya ada rencana ke Sidoarjo untuk urusan kerjaan, ngambil barang. Pas pulang sekalian saja mampir outlet Domino Pizza di Sidoarjo.

Untung saja, datang pas masih belum ramai. Selang beberapa waktu, wah antriannya panjang sekali. Ada ojol, ada pembeli biasa kaya saya, cukup banyak sih pembeli yang seperti saya yang langsung datang ke outlet. Order via online pun bisa tapi harus ambil sendiri.

Ini situasi saat pada antre, saya lagi menunggu pesanan disiapkan oleh Domino, kondisi di luar sore ini hujan cukup deras lho, fiuh hujan angin segala lho, basah kuyup kalau hanya bermodal payung

Saya order 6 pan pizza di-mix untuk tiga varian itu. Ya mau saya berikan buat buah tangan pas ngapel Minggu sore ini. Ya buat cemilan sore hari pas hujan begini.

Ini dia salah satu pan personalnya, lumayan bisa mengganjal perut yang sedang lapar dari pagi belum diisi sama nasi

Harga normal mungkin ya sekitar 15K #maybe. Ya lumayan berhemat untuk beberapa ribu rupiah, saat tanggal tua begini buat yang gajian diakhir bulan. Kalau yang gajian tanggal 25, weekend ini adalah akhir dari tanggal tua.

Hanya itu saja sih sharing saya, ya buat catatan saja, bahwa pernah ngerasai promo Domino. Sebenarnya bukan hanya ini sih, hanya ini yang mungkin sempat tercatat. Thx ya Domino. -cpr-

2 komentar:

  1. Domino punya promo lagi, kali ini mirip seperti promonya PHD, 60K for 5 pizza ... :)
    You like pizza, grab it 😁

    BalasHapus
  2. Domino ngadain promo lagi lho kali imk 9K per pizza personal

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.