Gomars: Susu Bubuk Kambing Lemak Nabati

Uih, saya mau sharing salah satu asupan ditengah pandemi covid-19 saat ini, dimana tubuh harus selalu dijaga kedutannya, guna menangkal covid-19, meski tidak jadi jaminan, tapi namanya juga usaha, apa saja dilakukan demi sehat.

Postingan sebelumnya saya share obat batuk herbal, kali ini saya mau share produk susu kambing, dikemas dalam bentuk susu bubuk skim.

Produk tersebut namanya Gomars Susu Bubuk Kambing Lemak Nabati. Susu kambing ini tidak kalah berkhasiat juga lho dari susu sapi.


Produk ini diproduksi oleh PT Mandala Cahaya Sentosa, Sidoarjo, Indonesia. Yups ini produk lokal Indonesia, cintai produk dalam negeri ya.

Gomars Susu Bubuk Kambing Lemak Nabati ini punya komposisi susu kambing bubuk, krimer nabati dan maltodextrin.

Sekedar informasi, susu kambing itu punya khasiat seperti mengandung anti-inflamasi alami, mengatasi anemia, mengandung asam lemak esensial, menurunkan kolesterol, menenangkan sistem pencernaan, menghindari penumpukan lendir, bertindak sebagai agen metabolik, dan mengandung kalsium.


Ada satu lagi khasiatnya yang bisa membantu dalam pengobatan tuberkolosis dan asma atau gangguan pernafasan. Dalam susu kambing itu mengandung flourin dan betacasein. Selain itu, khasiat kandungannya mampu membersihkan organ-organ pernafasan. Sangat cocok dikonsumsi dikondisi pandemi covid-19 saat ini.

Komposisi dan struktur gizi susu kambing ini sangat mirip dengan air susu ibu atau yang kita kenal dengan ASI, sehingga mudah untuk dicerna dan berasimilasi dengan tubuh kita.

Beberapa khasiat di atas cukup untuk jadi alasan kita konsumsi dimasa seperti sekarang ini. So, jangan khawatir dan ragu, sediakanlah susu kambing di rumah, jika tidak mampu menyediakan yang segar (dalam bentuk cair), kan bisa dalam bentuk susu bubuk seperti ini.

Soal rasa menurut saya Gomars itu terlalu menyengat koq. Memang masalah susu kambing baunya lebih tajam ketimbang susu sapi. Tapi untuk Gomars menurut saya yang bukan pecinta susu putih masih okelah. Saya pun meminumnya, walau saya gak suka susu putih. Tapi demi kesehatan, saya sikat.

Segitu saja deh sharing dari saya soal produk satu ini. Oh iya, saya dapat produk ini dari teman, bukan endors juga sih. Tapi saya hanya membagikan hal baik buat kawan semua. Produknya bisa dicari di online shop, ketik saja Gomars, pasti akan menemukannya. -cpr-

1 komentar:

  1. Untuk yang tak terlalu senang manis cocok susu ini dan dia tidak begitu strong baunya, jadi bisa diminum. Dan untuk khasiat susu kambing emang it's works lho, nyeri dada saya agak berkurang. Kemudian tubuh jadi seperti fit dan terjaga.

    Saya mulai rutinkan, sehari 2x, pagi dan malam. Demi kesehatan, apa yang berkhasiat, hajar bleh

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.