The Haverst: 2nd Years

Tidak berjodoh rupanya dengan toko kue satunya, yaitu Dapur Cokelat, sudah hunting sejak Juli lalu, eh pas mau realisasi dihari H ternyata stok cakenya lagi kosong 🥺.

Akhirnya kembali ke The Haverst lagi, karena yang saya tahu The Haverst ini punya pilihan cake yang beragam. Banting stir menuju 
Jl. Pahlawan Trip No.A8, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang.

Tahun lalu pun saya ke toko kue ini untuk membeli kue ulang tahun, jadi ini kali kedua. Sayang banget sih, gak bisa berikan pilihan berbeda tahun ini. Tahun ini agak tricky, karena yang ultah ini lagi ada masalah alergi, otomatis harus hati², takutnya gara² kue ini jadi gatel².

Tahun ini saya pilih Mix Twin Signature, jadi cake ukuran 20 x 10 ini dimix dua cake, yang coklat dan vanila di atasnya ada replika buah gitu.

Oh iya, di The Haverst ini pilihan cake ulang tahun cukup banyak lho, jadi, gak bingung juga lah milihnya, harganya juga tercantum di display jadi gak perlu banyak nanya ke mba penjaganya. Ada pula ice cake di sini, cake ukuran mungkin 20 inchi ya, dijual range harga Rp 400.000,-an, untuk cake yang ukuran 20 x 10 itu range diharga Rp 200.000,-an, kalau yang ukuran kotak standar itu dijual Rp 300.000,- hingga Rp 400.000,-an, tergantung variannya ya.

The Haverst Malang ini ini tempatnya enak, nyaman, buat nunggunya juga nyaman, ada sofa, ada kursi ala² cafe, nyaman sekali si di sini, AC nya juga adem.

Ya inilah catatan tahun ini, saya baru bisa share shopping cake untuk tahun ini, ya semoga tahun depan masih diberi kesempatan seperti ini lagi, dan saya bisa sharing pengalaman lain.




Hei, buat yang mau birthday besok, baik² ya, sehat² selalu dirimu. Mudah²n rencana hari nanti berjalan lancar. Sampai jumpa dicatatan saya lainnya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.