Referensi Degan Ijo di Pandaan (Lagi)

Saya kembali mau share tempat cari degan ijo, buah kelapa ijo obat. Sebelumna saya pernau post hal serupa diblog ini. Nah ini untuk menambah referensi tempat cari kelapa ijo obat saya tambahkan lokasi lainnya.

Lokasinya tidak jauh dari yang jual kelapa ijo obat sebelumnya. Kalau saya deskripsikan, misalkan dari arah TL Patung Sapi (Jl. Stadion), lurus terus sampai ketemu perempatan kecil tanpa lampu merah. Biasa orang situ sebut perempatan pegadaian, karena di sudut perempatan itu ada kantor Pegadaian.

Nah ambil belok ke kiri, nanti sekitar 500 meter kurang lebih sebelah kanan, itu ada yang jual kelapa ijo, dia jugal juga air degan seger gitu, kelapa muda biasa juga jual. Pastinya sebelum minimarket Basmallah.

Ya dokumentasinya seperti yang terlihat digambar di bawah ini ya. Kalau pas lagi buka nyiriinnya pasti mudah, cari saja yang ada kelapa² nya, kalau tutup ya paling hanya bisa lihat spanduknya saja.

Di sini kelapa ijo obat dijual Rp 35.000,- per butir, mau beli butiran bisa, dibelahin ambil air dan daging kelapanya juga bisa.

Belakangan yang nyari kelapa ijo obat meningkat dengan meningkatnya penyebaran virus covid19, jadi harganya ya bisa² ikutan naik juga. Tapi sementara ini kisaran harga ya masih masuk akal.

Baiklah segitu saja sharing dari saya, ya ini nambah referensi bagi yang nyari degan ijo di sekitaran Pandaan. Nanti kalau ada lagi tempat serupa akan saya share lagi informasinya. Sampai jumpa dicatatan lainnya. -cpr-

2 komentar:

  1. Wowww mahal juga yah mas sampe 35.000

    Syukurlah aku tinggal di daerah yang masih rimbun kelapanya. Jadinya paling mahal cuma sampe belasan ribu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benarkah, di sini mahal, karena untuk dapatkannya mesti bawa dari daerah jauh, sudah gitu peminatnya banyak, maka nya harganya mahal.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.