Kado Ultah Spesial dari My Boss: Rave Habbit

Cihuy, selalu ada yang spesial dihari ulang tahunku, saya bersyukur sekali, punya orang² terbaik di sekitar kita. Tahun 2019 saya dapat spesial, tahun 2020 saya juga dapat tak kalah spesial dari orang spesial. Tahun ini saya dapat kado spesial (lagi) setelah dapat jamuan makan malam dari mrs.cheff tersayang, kini saya dapat bingkisan menarik dari my boss (lagi).

Kadonya ya seperti yang terlihat digambar awal postingan ini, sebelum kalian baca tulisan ini.

Jadi saya dapat jumper keren dari Rave Habbit®. Kalau mau tahu tentang produknya, bisa lihat di sosial media mereka di IG @ravehabbit.official.

Keren, saya bener² surprise sekali sih dapat kado ini. Karena saya suka dengan jumper atau hoodie seperti ini, ala² Alan Walker. Kemudian warnanya pas sekali dengan yang saya suka, ada merah² nya, ada putihnya juga pas banget dengan momen Agustusan.

Terima kasih sekali ya my boss. Senang sekali rasanya, entah saya bisa balas dengan apa, yang pasti dengan kerja sepenuh hati selalu berusaha tidak mengecewakan dan terus untuk bisa dibanggakan dan diandalkan, itu pasti.

Hoodie Rave Habbit® yang saya miliki ini berukuran M. Biasanya kalau beli hoodie ukuran M pasti kekecilan, ya nanggung banget, bagian lengannya pasti cingkrang, kalau ini gak lho, pas. Gak kepanjangan dan gak kependekan juga. Karena seharusnya ya inilah ukuran yang pas.

Kalau merk lain ukuran M nanggunh, cendrung kekecilan, pakai L ya kegedean kurang pas aja kedombrangan. Kalau ini pas sekali, tinggal saya gemukan badan dan oke sekali.

Bahannya juga enak, tidak terlalu tebal dan terlalu tipis, paslah jika mau dipakai harian, asyek deh pokoknya.

Ini jadi kado spesial saya ditahun 2021, bersanding dengan momen bahagia makan malam jamuan karya mrs.cheff MVA yang terjadi pas HDay.


Segitu dulu deh, catatan saya untuk membagikan kebahagiaan yang saya rasakan. Hoodie ini mau saya pakai nanti saat birthday trip ah. Sampai jumpa dicatatan lainnya lagi. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.