Dream Cake Galery

Halo, ini saya mau sharing lagi ya untuk yang lagi cari² tempat beli kue², puding cake untuk acara ulang tahun atau acara tertentu bisa nih order ke sini.

Jadi berawal karena PPKM, mobilitas jadi terbatas. Kalau tidak ada pembatasan, biasanya untuk cari cake ulang tahun saya biasa hunting ke toko² kue mainstream, alias toko kue yang punya store gitu.

Soalnya yang saya cari ini bukan cake biasa, tapi puding fruit cake gitu. Di beberapa tempat yang memungkinkan cari via online pilihannya sedikit. Tanya teman, akhirnya diinfo coba visit akun IG @dreamcakegalery, di sana banyak pilihannya.

Saya coba visit dan lihat ya memang benar, banyak pilihan. Puding friit cake yang saya cari pun ada, pilihannya banyak. Untuk kue ulang tahun pun banyak pilihan, ini kue ulang tahun yang standar, variasinya dihiasan. Kalau model variasi rasa seperti cake yang di toko kue mainstream tentunya harus by request.

Saya akhirnya menentukan pilihan apa yang mau saya beli. Puding fruit cake seperti yang dokumentasinya ada di bawah ini.


Untuk harga ya masih terjangkau dan masih rata² harga puding cake yang biasa dijual di toko kue mainstream, kisaran Rp 100.000,- oleh karena saya minta diantar ke tujuan, ongkirnya kena Rp 25.000,-

Oh iya, untuk Dream Cake Galery ini lokasinya di sekitaran Pandaan ya, jadi misalkan ada yang mau order tapi posisinya ada di Semarang, Jogja, Cirebon, Depok, rasanya itu menyiksa yang jual dan kurirnya deh. Rekomendasi ini bisa untuk warganet sekitaran Pandaan, Pasuruan dan desa² lain sekitaran lah.

Untuk rasanya tidak kalah dengan puding cake mainstream yang beli di toko koq. Manisnya pas, buahnya seger dan penyajiannya cantik. Mantab deh, tidak mengecewakan. Ya ini sekedar sharing dari saya, siapa tahu ada yang lagi hunting² seperti saya untuk surprise ulang tahun orang tersayang.

Sampai jumpa dicatatan lainnya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.