Whatsapp GB Pro v.16.20: Fixed It Play Protect

Baru beberapa hari lalu saya update aplikasi WA mode v.16.10, eh hari ini iseng saya buka Twitter eh ada update baru lagi v.16.20, basicnya masih sama yaitu dari versi WA yang sebelumnya. 



Namun ada yang berbeda yang dirasakan adalah setelah instal versi yang baru ini, notifikasi Play Protect gak muncul. Kalau yang sebelumnya itu baru selesai instal saja langsung muncul peringatan. 

Pembaharuan nya seperti apa saya tidak tahu, tidak begitu merasakan kecuali soal tidak begitu sensitif aplikasi WA ilegal ini terhadap security warning dari Play Protect. 

Ternyata betul update yang ini menyelesaikan masalah soal Play Protect, jadi fixed it, baguslah, inilah bagusnya pengembang gak resmi lebih cekatan daripada yang resmi. 

Mode pembaharuan dari aplikasinya sendiri belum ngelink, jadi saya update ini manual karena saya follow akun dari modernya. 

Saya hanya ingin share itu saja sih, sekedar menyimpan ini sebagai catatan sehingga bisa jadi histori update pembaharuan dari aplikasi WA moder, aplikasi WA dari pengembang yang gak resmi. Sampai jumpa dipostingan berikutnya lagi, jika ada update baru lagi. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.