Triple X Leather Flip Case Cover for Redmi Note 10 5G

Terinspirasi dari cover flip case smartphone punya orang tua sih, tepatnya punya ibu 👩, kayanya bagus dan elegan kalau smartphone dipakein cover flip case gitu model leather, apalagi di dalamnya ada selipan untuk kartu ATM, emoney, KTP, SIM atau kartu yang dianggap penting yang rutin dipakai. 

Kebetulan selama ini kalau pakai smartphone sangat jarang sekali pakai casing optional tambahan, untuk hiasan atau aksesoris. Sampai² smartphone saya sebelumnya harus rusak, cecel² body nya, bahkan yang terbaru sampai 'begang' karena baterainya mulai bermasalah. 

Carilah saya di online shope aksesoris yang saya mau ini, saya menemukannya di Shopee, dengan harga Rp 36.000,- belum sama ongkir. 

Alhasil langsung saja saya transaksi kan, berharap cepat sampai. Di etalase online shop itu ada banyak pilihan variasi barangnya dan harga, saya agak ragu dan bingung takutnya salah beli atau diluar ekspektasi.

Saya beli yang kira² harganya masuk akal lah, murah tapi masih pantas dan disesuaikan dengan deskripai dan gambar yang ditawarkan. Pilihan jatuh ke warna hijau dengan corak variasi garis emboss. 

Transaksi dihari Sabtu/ Minggu, unit yang saya lego itu baru bisa saya unboxing dihari Selasa, karena baru hari ini tiba. 

Paket pembeliannya ternyata dibonusin tapi gantungan gitu, membuat case flip cover ini terlihat elegan meskipun harga belinya jadi lebih mahal. Dokumentasi nya bisa dilihat di bawah ini. 

Materialnya cukup  berkualitas, elegan dan bahannya gak terkesan murahan walaupun produknya berharga murah. Jujur saya puas dengan pembelian ini. Pertanyaannya akan bertahan berapa lama ya kira²? Biarlah sang waktu membuktikannya. 

Sampai jumpa dicatatan lainnya, membahas apapun yang sekiranya jadi referensi untuk belanja produk serupa ya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.