Cucian Mobil/Motor: Wahyu Jaya, Kebun Pelok Cirebon

Pas kebetulan lagi pulang ke kota lahir, iseng jalan² keliling kota dengan 'motor laki' pinjaman punya adik, kebetulan ini motor dari sejak hujan terakhir motor ini belum sempet dicuci, jadi tampilannya ya kotor banget, ala² air brush debu gitu. 

Muter² cari tempat cuci bingung mau kemana, carilah tempat yang gak antre, kebetulan habis melintas di daerah Kebun Pelok, Kota Cirebon. Karena habis nyekar ke makam sanak keluarga. 


Lihat ada sebuah tempat cucian motor dan mobil, nama tempatnya adalah Wahyu Jaya, beralamat di Jl. Pramuka No. 5, Kebun Pelok, Cirebon. 

Bisa dilihat di spanduk di atas ya. Saya gak sempet ambil banyak dokumentasi. Karena waktu datang langsung saja motor dicuci, jadi gak kepikiran buat foto, pas mau pulang saja baru kepikiran. 


Untuk cuci motor di sini itu Rp 12.000,-. Di sini untuk mobil harganya tidak tahu, saya tidak sempat menanyakan. Untuk mobil cuci tidak hidrolik, tapi manual, menggunakan tanjakan gitu, cuci kolong lah sebutnya.

Sepertinya hanya itu saja yang bisa saya bagikan, ya buat tambahan info saja, kalau pas lagi butuh nyuci motor atau mobil bisa ke sini, untuk mobil memang saya tidak bisa share informasinya ya, tapi memungkinkan koq untuk cuci mobil. 

Sampai jumpa dipostingan saya yang lainnya ya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.