Warunk Padi, Plintahan, Kemlaten, Pandaan

Nongkrong di cafe? Bukan kebiasaan saya memang, tapi bukan berarti tidak bisa, jika memungkinkan it's oke. 

Kebetulan di dekat home stay saya saat ini ada sebuah cafe kecil, saya sering lihat dan sering melintas di depan cafe ini. Cafe kecil ini posisinya di sisi sawah, itu kenapa cafe ini disebut Warunk Padi. Style cafe ini sederhana sih, dan gak bisa nampung banyak pengunjung dan tidak menawarkan apapun, just warung nongkrong ala² cafe gitu, buat sekedar ngobrol² santuy. 

Ini suasana ketika malam, ya gak besar, kalau malam enak sih buat santuy²

Cocok ke sini malam ketika tanpa hujan, minimal sore, kalau siangan ya 'musuhnya' adalah panas. 

Lokasinya itu bisa dilihat discreenshoot di bawah ini ya. Kalau tahu Glamour Futsal itu masih naik sampai ketemu pertigaan kecil (sebelah kanan) setelah BMKG (kiri jalan), beloklah ke kanan, nanti beberapa meter akan menemukan Warunk Padi yang saya maksud itu.

Tidak jauh dari home stay saya yang ditandai dengan titik biru GPS, parkirannya ya manfaatkan badan jalan sempit, ada space buat parkir mobil di depan akses cafe, tapi agak menurun, hanya cukup 2 mobil.

Pada postingan kali ini saya hanya ingin share sedikit sih, apa saja yang kira² ditawarkan dari cafe ini, liat menunya saya fotokan dan share di bawah ini ya. 

Oh ya, saya kesini nyoba satu menu beratnya yaitu nasi bebeknya, ingin tahu bebeknya keras apa gak, kadang kan cafe² begini hanya menjual makanan berat alakadarnya. 

Ternyata menu nasi bebeknya worth it lah, walaupun bebeknya 'masih dibawah umur' alias kecil, tapi empuk lho. Ya enak bumbunya juga meresep, okelah ini, saya gak da komplen dimenu ini, enak. Hanya nasinya saja yang ngepas 😁 (baca: sedikit). 

Untuk penyajiannya memang agak lama tapi gak masalah kalau niatnya nongkrong waste time, jadi bisa nongkrong lebih lama kan, tapi menu minuman mereka sajikan duluan koq.

Untuk harga secangkir kopi di sini Rp 5.000,- dengan nama menunya kopi ketek. Entah memakai kopi jenis apa, rasanya cenderung agak asam² gitu. 

Ya begitulah kira² yang bisa saya share. Untuk suasana ya okelah kalau buat ngobrol santai sama teman, tapi bisa dibilang biasa saja. Saya tidak pandai mereview tempat, yang saya tulis ya apa yang ingin saya tulis dan bagikan, sampai jumpa di postingan yang lainnya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.