Infinitespy : Web Memantau Waktu Online Nomor Telepon Tertentu

Sejak mimin mengenal Whatsapp Biru (WB) saya gunakan untuk memantau jam online dari target yang saya pantau. Tapi itu semua dilakukan secara manual, jadi setiap kali ada notifikasi bunyi yang menandakan online saya bisa langsung mencatatnya, hanya nanti sampai kapan dia online ya harus dipantau secara manual.


Saya sudah lama sebenarnya mencari-cari aplikasi atau apapun yang bisa merecord distribusi waktu online dari nomor Whatsapp yang mimin ingin ketahui. Sampai akhirnya mimin menggunakan cara manual saja.

Sampa akhirnya mimin menemukan aplikasi web Infinite Spy ini. Ini benar² menjawab kebutuhan yang saya inginkan. Infinite Spy sebenarnya sangat sederhana cara kerjanya. Cukup tahu nomor telepon target. Data online yang dibaca adalah data online dari aplikasi Whatsapp.

Saya mencocokan hasil pemantauan via manual dengan secara otomatis via Infinite Spy hasilnya adalah sama, hanya Infinite Spy ini lebih detail jam, detik, menit, serta ada akumulasi waktunya berapa menit atau detik onlinenya. Ini benar² informasi yang saya butuhkan.

Namun sayangnya aplikasi web ini tidaklah gratis, berbayar dan harganya tidaklah murah, lebih mahal ini daripada langganan Netflix atau Disney+. Sangat disayangkan sih.

Untuk berlangganan, Infinitespy ini menawarkan tiga pilihan yaitu mingguan, dua mingguan dan bulanan. Price listnya bisa dilihat di bawah ini. Pembayaran dilakukan melalui akun paypall.

Beberapa tampilan yang kita butuhkan ya seperti yang terlihat di bawah ini. Ini saya screen record untuk tampilan Infinitespy dari layar smartphone, kira² seperti di bawah ini.



Untuk mendaftarkan akunnya cukup mudah, hanya menggunakan email saja. Jika pakai smartphone android, akan tertaut dengan akun Google kita, tinggal pilih saja, jadi tak perlu isi² form yang meribetkan. Setelah daftar, kita hanya diberikan waktu trial selama 1 hari saja. Data yang kita butuhkan pun bisa ditarik dalam bentuk format excel.

Seandainya bisa diberikan harga lebih layak, atau model langganan Netflix atau Disney+ saya pasti akan membelinya, daripada saya harus memantau begadang setiap menit, saya cukup merekap data harian dan membaca perilaku target.

Sekali lagi, untuk Infinitespy ini sejauh yang saya tahu hanya merekam 'transaksi' online offline dari akun Whatsapp, dari nomor yang terdaftar di Whatsapp ya.

Segitu saja deh catatan saya, sharing info barangkali ada yang membutuhkan aplikasi sejenis ini, bisa langganan Infinitespy. Sampai jumpa dicatatan lainnya. -cpr-

4 komentar:

  1. bermanfaat mas penjelasan artikelnya sangan mengedukasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya siapa tahu ada yang membutuhkan aplikasi ini, tapi siap membayar saja.

      Hapus
  2. Apakah setelah log out dan tidak berlangganan akun tersebut akan berhenti secara otomatis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu, selama gak bisa bayar langganan ya fiturnya gak bisa kita akses.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.