Coba Potong Rambut Baru di D'Vios Baber Shop, Sukerejo

Tiap bulan, potong rambut sudah jadi keharusan, maklum rambut saya ini agak aneh, ketika sudah gondrong sedikit saja akan sulit diatur dan terkesan ngotor, kumal. Ditambah tampang yang kurang pas, jadi makin terlihat gak rapih. Makanya harus rutin dirapihkan.

Saya punya beberapa tempat potong rambut langganan sejaknsaya stay di Pandaan. Beberapa pernah saya posting dicatatan blog saya. Ada tiga tempat sama yang saya catat saat ini. Ketiganya punya variasi harganya sendiri.

Hasil rekomendasi teman, ada tempat potong murah meriah, dikeramasin juga, harganya Rp 20.000,- per kepala (include keramas), kalau tanpa keramas itu Rp 15.000,- hanya lokasinya di daerah Sukerejo, arah mau ke Malang.


Berhubung budget bulanan lagi defisit, saya cobalah tempat potong baru ini. Kebetulan saya lagi ingin refresing jalan² agak jauhan sepulang kantor. Biasanya budget potong saya 35K, jika saya bayar 20K ada sisa 15K lumayan bisa dapat bensin 1 liter untuk beberapa km, saya dapat refresing dan rambut rapih lagi.


Nama tempatnya itu D'Vios Baber Shop. Lokasinya percis pinggir jalan Pandaan - Malang, kiri jalan kalau dari arah Pandaan. Saya lupa menscreenshoot GMaps nya ketika di lokasi.

Tempatnya ya kecil, gak besar. Ya ala² babershop gitu lah. Untuk di daerah ini tempat ini yang lebih modern, jika dibandingkan tempat potong lain yang masih tradisional, yang tarifnya 10K per kepala. Fasilitasnya masih standar, kursinya juga masih pakai kursi kayu, kalau didua tempat langganan saya sebelumnya kursinya sudah mekanikal bisa naik turun.

Baberman nya saya pikir ya biasa, beda dengan yang baberman langganan saya didua tempat sebelumnya, yang punya teknik tersendiri dalam menangani tiap kepala. Kemudian, hasil potongannya ya masih standar. Karena saya punya catatan tersendiri. Kalau dipotong didua langganan saya itu rambut bagian belakang saya ketika dipegang itu jadi kaya halus, kaya rambut bayi, sedangkan di sini tidak.

Meski begitu hasil potongnya masih masuk dalam syarat minimal saya, dan sekali-kali saya lewat dan butuh potong saya bisa mampir ke sini lagi. No complain, hanya waktu pertama agak gak yakin saja, bisa gak disini potong dengan model yang sebelumnya. Ya untungnya mendekati sih, walau saya kehilangan sensasi rambut bayi.

Saya tidak sempat ambil dokumentasi suasana dll., karena saya datang itu langsung potong, gak sempet menunggu, jadinya gak sempet foto² juga. Dokumentasi yang saya ambil ya seadanya deh. Begitu saja kira² catatan saya, mungkin dilain waktu saya ada tambahan, saya tambahkan dipostingan baru. -cpr-

2 komentar:


  1. Meski tempatnya nggak terlalu besar Baber Shop D,Vios cukup bersih kalau aku lihat dari bentuk photonya.😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bersih koq, standar babershop dia. Bukan tempat cukur biasa.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.