Golden Lamian Surabaya (Hadir)

Golden Lamian, resto bakmi yang sudah saya kenal sejak di Jakarta tahun 2019. Lalu kemudian saat saya stay menetap di Jawa Timur sempet saya cari ada gak ya outletnya di Jawa Timur, ternyata gak ada.

Baru² ini ternyata ada investor Surabaya yang mau ngefrachise Golden Lamian sehingga kini di Surabaya ada outletnya satu di Tunjungan Plaza 3 dan satu lagi di Royal Plaza.

Untuk mengobati kangen beberapa tahun lalu saya coba mampir ke Golden Lamiannya Surabaya, mau tahu ada beda gak sih. Seharusnya sih sama saja ya. Coba kita lihat bedanya, dulu tanpa pandemi sekarang ada pandemi. Inget dulu outlet GL ini selalu rame, antre. Karena dulu sering ada promo, buy one get one, atau promo diskon dengan emoney (OVO), gak tahu kalau sekarang bagaimana.


Awal pekan ini saya hunting ke salah satu outlet GL di Surabaya, tepatnya yang di Tunjungan Plaza 3. Berbekal Gmaps, pergilah saya ke tempat ini, maklum sudah lama saya tak ke Surabaya, ya sejak pembatasan gara² covid19 gelombang kedua ramai (lagi).

Lokasi GL yang di TP 3 ini ada di lantai 5, di food courtnya di sana outletnya sebelahan dengan gerai Burger King. Sampai sana cukup ramai juga antrenya, bareng juga dengan antrian GoFood atau GrabFood.

Sudah antre pun, menunya dimasak pun cukup lama, kata mba² kasirnya bilang tunggu 55-60 menit ya. Widih, gila, mana sudah lapar malah dikasi suruh nunggu gak sebentar pula.

Berbeda dengan di Jakarta sewaktu awal² ada GL, ada banyak promo, GL di Surabaya, terutama di TP ini tidak ada promo. Untuk menunya masih mengandalkan menu yang dulu pernah saya coba di Jakarta. Pilihan menunya masih tak banyak, ya tapi menu yang saya mau ada sih.

Untuk harga, karena gak promo ya jadi lumayan berasa sih seporsinya. Tapi gak apa, untuk mengobati rasa kangen ibukota. Hari ini saya ke sini bersama keluarga angkat saya, saya ajak untuk mentraktir mereka.

Oh iya, pembayaran di GL Surabaya ini bisa pakai OVO lho, lumayana da cash back OVO Poin, ya walau gak nampol tapi lumayan ada lah, daripada gak ada sama sekali.

Hanya itu saja sih catatan yang mau saya bagikan, tidak begitu lengkap ya karena sudah lelah dengan menunggu menu ready, mana perut sudah terlanjur lapar. Mungkin lain kali, jika sudah normal bisa dicek lagi, apakah waktu tunggunya masih selama itu?

Sampai jumpa dicatatan jalan² jajan lainnya. Sekarang tinggal tunggu kedatangan Uncle Tetsu Indonesia, mudah²an segera menyusul datang ke wilayah Jawa Timur, atau minimal Malang atau Surabaya lah. See in next post. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.