Pengalaman ke Poli Gigi di Klinik Pratama Sebelas Medika, Probolinggo (Bagian 2)

Setelah menunggu masa sembuh cabut pertama, kali ini adalah kontrol kedua ke klinik yang sama di Poli Gigi (lagi). Permasalahan saya hanya kesulitan ketika mengunyah, sehingga makanan yang masuk ke perut itu tanpa dihaluskan sempurna.

Alhasil masalah di pencernaan saya. Perut saya selalu berbunyi ketika malam, menandakan masalah pada pencernaan saya, ketika sudah waktunya lambung dan organ lain beristirahat mereka akhirnya masih harusbekerja mengolah makanan lebih keras.

Testimoni saya terhadap klinik ini adalah bersih, nyaman dan tidak crowded orang. Karena alur keluar masuk orang tidak begitu banyak, jadinya dianggap nyaman. Kemudian jam kerja mereka bisa dibilang ontime, tidak molor kaya karet.

Klinik ini buka mulai pukul 07:00, namun pelayanan efektif after jam itu, /8 itu mulai. Ke pendaftaran dan kemudian cek tensi. Tensi saya kali ini ada diangka 134/70. Pada kontrol yang pertama menyentuh angka 140an.

Kali ini saya dapat penanganan untuk cabut yang terakhir, yaitu gigi bagian depan kanan, kondisinya masih ituh tapi keropos, dia adalah target penanganan.

Biaya penanganan kali ini menghabiskan dana sebesar Rp 155.000,- dimana biaya ini untuk biaya cabut, suntikan anestesi dan vitamin gusi supaya mengembalikan gusi yang luka lekas sembuh sedia kala.

Setelah ini (kontrol selanjutnya), adalah penanganan untuk proses pencetakan gigi. Akan dilakukan pada kontrol berikutnya. Sehingga catatan ini akan berlanjut lagi dilain kesempatan.

To be continued

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.