Ichitan : Thai Milk Green Tea

Lama sekali saya gak konsumsi produk Ichitan, ya karena alasa sudah jarang menemukannya di minimarket. Biasanya saya temukan di gerai Alfamidi atau Alfamart, lebih mudah saya temukan di sana daripada Indomart.

Saya gak tahu apakah produk tea dalam kemasan itu masih ada atau tidak, terakhir ya pas habis promo 1M atau apa gitu ya, dari tutup botolnya. Setelah itu gak lagi kedengaran soal Ichitan, sampai pagi ini saya temukan varian Ichitan lain.

Mungkin sudah lama ada, hanya saya yang baru tahu. Dia adalah Ichitan: Thai Milk Green Tea. Minuman teh hijau susu ala Thailand, dikemas dalam botol berlekuk, dengan usu bersih 310ml.

Sebenarnya ada varian lain, tapi kebetulan saya pilih yang ini. Iseng saya nyobain sih, karena penasaran, kangen saja sama produknya Ichitan.

Pas coba, hmm agak aneh sih, teh susu gitu. Ya sebenarnya mirip dengan minuman² kekinian yang biasa dijual di outlet mall², thai tea gitu. Tapi ya agak aneh gimana ya. Mungkin harus diminum benar² dingin, ditemani dengan es kotak² gitu.

Saya kangen rasa Ichitan yang menyegarkan seperti ice tea yang dulu itu, kalau minum siang² uih kesegaran terasa tiada tara. #lebay tapi emang sih itu yang saya rasakan. Tapi untuk produk satu ini agak berbeda.

Ichitan ini dijual di Indomart dengan harga Rp 8.500,- per botol, per isi 310ml. Dan ternyata produk ini diproduksi di Mojokerto lho, gak jauh² dari Pasuruan tempat saya tinggal.

Ya begitulah kira² testimoni saya, statusnya ya B aja sih, justru saya kangen dengan produk Icithan yang dulu. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.