Sate Tretes Pak Abas, Pandaan

Beberapa kali saya lewat warung sate di sebelah Toko ATK Pelangi, Pandaan. Penasaran pengen beli, kayanya enak tapi gak pernah kesampaian.

Hari ini kebetulan pulang agak tenggo, dan kebetulan juga lagi cari sesuatu persiapan buat bikin kado natal keluarga, habis dari Pelangi ATK, mampirlah sekalian ke sate ini.

Tempatnya dekat sama outlet kue balok Oma, kalau dari Pelangi ATK dekat lah, jalan kaki aja.


Oh iya, untuk seporsi sate ayam harganya Rp 14.000,- dan sate kambing Rp 30.000,-. Harga tersebut belum sama nasi ya, kalau sama nasi itu kemarin saya beli sate ayam totalnya jadi Rp 18.000,-.

Hmm, relatif mahal juga sih menurut saya, dari beberapa warung sate yang pernah saya beli di sekitar Pandaan, ini yang paling mahal. Untuk rasanya, ya standar sate. Dia full daging ya, tidak ada gajih lemak di bagian tengah tusukan satenya. Padahal itu yang saya cari. Potongan daging standarlah.

Untuk bumbunya, sate ayam ini bumbu kacang, sayangnya tidak ada bawang, oplosan gitu deh.

Nah itu dia rasa penasaran saya terbayar hari ini, akhirnya kebeli juga sate ayam di sini. Saya sayangnya lupa foto satenya pas makan, saking laparnya, jadi langsung lahap saja deh. Segitu saja deh sharingnya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.