Holland Martabak Terang Bulan

"Malam minggu malam yang panjang, malam yang asyik buat pacaran ..."

Di atas adalah petikan syair sebuah lagu, yang dulu kalau gak salah dinyanyiin sama Jamal Mirdad. Eits, bukan bahas lagu itu Yo postingan kali ini. Oleh karena ini dicatat dimalam Minggu, makanya saya buka dengan intro begitu.


Jadi malam Minggu ini saya keluar jalan-jalan, ditemani sama doi. Karena kemarin, saya minta ditemani untuk beli terang bulan.

Jadi beberapa hari lalu kan saya puasa tuh, tapi menjelang finish gagal oleh karena sebuah makanan yang bernama terang bulan Holland original. Walau hanya makan dua potong tapi itu sudah membatalkan niat saya hari itu.

Baca juga: Percobaan Puasa Ke-2, Puasa Weton - Failed!!!

Akhirnya kan saya memutuskan, nanti pada waktunya saya akan beli itu terang bulan Holland original, seperti apa dan semahal apa sih. Nah, malam Minggu ini akhirnya kelakon.

Outlet Holland Martabak yang ORI ini ada di Taman Dayu. Outlet ini sudah berdiri lama. Memang banyak sih yang memakai nama "Holland" dengan tulisan yang diedit sedikit supaya menyerupai Holland yang asli, tapi tetaplah yang asli ya yang dijual di outlet ini.

Ada beberapa cabang, di Surabaya ada beberapa outlet, di Malang juga ada. Untung di Pandaan ini ada, jadi saya gak harus jauh-jauh.

Benar, harga terang bulan yang buat saya batal kemarin adalah Rp 108.000,- itu yang isi terang bulan campur, isi keju, coklat dan wijen, bisa pula jika mau ditambahkan kacang. Tapi saya tidak mau, jadi cukup itu saja. Oh iya, ada lagi ada yang spesial itu ternyata pakai butter, jadi lebih wangi. Yang saya beli itu termasuk yang spesial itu.


Ada potongan kecil dan besar, dan saya pilih potongan besar. Pilihan price list bisa dilihat dibawah ini ya.


Jujur sih, soal rasa ya enak. Kalau dibandingkan martabak yang biasa saya beli diharga < 50K itu ya jauh sih. Soalnya sejauh ini saya belum dapat yang dibawah 50K tapi enak, selain martabak manis langganan saya di Cirebon.


Baca juga: Martabak Queen Kemasan Baru

Ya inilah kelakon saya nyoba terang bulan Holland yang asli, jadi gak penasaran lagi. Segitu saja deh catatan saya malam Minggu ini, membayar rasa penasaran saya pada terang bulan yang telah membatalkan puasa weton beberapa hari lalu.

Terima kasih ya MVA sudah menemani menuntaskan keinginan. Love you so much. Gbu 😇. Sampai jumpa dicatatan lainnya ya. Bye. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.