Bakso Graha Cak No, Juanda, Pandaan

Sepulang kantor perut lapar, pas kebetulan ini ditraktir rekan kantor, kebetulan searah dengan rumah dari rekan sekantor ini. Mampirlah ke sebuah warung bakso pinggir jalan. Lha iya, masak di tengah jalan.

Nama warung baksonya adalah Bakso Graha Cak No. Lokasinya pas di bibir masuk sisi kiri dari Perumahan Graha, Juanda. Masih di sekitaran Pandaan lah.


Ini warung bakso yang kesekian sih yang pernah saya hampiri. Hanya yang sempat tercatat di blog memang tidak semua. Yang kebetulan sempat tercatat saya catat, lebih banyak lupanya.

Yang ingin saya catat itu sebenarnya bukan review, atau sensasi atau tanggapannya sih, tapi lebih kepengingat saja ya. Bahwa saya pernah makan di sini. Kalau soal rasa ya hampir sama dengan bakso yang pernah saya makan, yang pasti ini okelah.

Di sini itu tidak cuma ada bakso, ada lontongnya juga soalnya kadang kan warung bakso suka tidak menjual lontong atau kupat, lumayan kan buat ganjel perut. Kemudian untuk topingnya itu ada gorengan pangsit dan bakso goreng gitu. Lalu, isian baksonya seperti apa bisa dilihat difoto di bawah ini. Ini merupakan isian campur.


Untuk tempat makannya memang gak banyak kursi sih, jadi terbatas banget kalau datang ke sini ramean, kalau cuma berdua masih okelah duduknya, cuma kalau pas lagi banyak mau gak mau harus sabar nunggu (gantian).

Untuk harga menurut saya sih murah meriah ya. Seporsi yang difoto diatas itu harganya Rp 10.000,-. Lalu kemudian gorengan pangsit dan bakso goreng seporsinya Rp 3.000,- dan untuk lontongnya Rp 2.000,-. Murah kan, ya relatif murah lah kalau buat ganjel perut saja, sekedar jajan.

Saya visit ke sini sekitar jam pulang kantor, jam 17:00, pas habis hujan, jadi panas-panas kuah bakso memberikan kehangatan tersendiri.

Segitu saja deh catatan cerita soal jajan Bakso Graha Cak No. Sampai jumpa dicatatan jajan lainnya. -cpr- 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.