Nyuci SiDat di Jati Jaya Garage @jatijayagarage

SiDat habis melakukan tugas mulia di dalam karirnya. Dia sudah membantu saya membawa bapak ketika sakit ke RS, membantu saya, juga jadi tempat berteduh ketika jaga di RS bersama mba E dan MVA.

Iya untung ada SiDat, dia yang bantu saya untuk mengantar mba E dan MVA untuk nungguin bapak yang sedang dirawat di RS. Wira-wiri sana-sini membuat SiDat butuh dibersihkan, karena tahu sendiri, bisa saja ada paparan virus covid-19 di dalam.

Jadi sore ini 04/12 saya mampir ke Jati Jaya Garage untuk cuci, mandiin dan ngevacum debu-debu yang ada di dalam SiDat. Harapannya, hal ini akan mematikan virus-virus.


Ini pas si Calya lagi tak pinjem buat acara Natal 25/12, gara-gara plat luar dilarang masuk Malang harus pake rapid, jadi minum Calya nya Mba Wahyu deh. Habis menerjang hujan tadi siang dan sore, malam ini mandi biar wangi.

Tempat cucian Jati Jaya Garage ini cukup luas, buat tunggu dan manuver parkirnya luas, lapang jaya. Area cucunya tidak besar, cuci kolong memungkinkan walau dilakukan manual (tidak hidrolis).

Oh iya di sini gak cuma melayani mobil, tapijuga motor lho, jadi jangan khawatir yang punya kendaraan motor di sini juga melayani, gak cuma mobil meski namanya ada "garage" nya, dimana identik istilah garasi ya mobil.

Pencucian diawali dengan cuci kolong, lalu kemudian cuci body, penyabunan body. Setelah bersih, mobil langsung di pindahkan untuk proses pengeringan. Setelah pengeringan, dilakukan pemvacuman untuk interior, karpet mobil juga dibersihkan. Interior dasbor juga dilap dan dibersihkan betul. Kemudian setelah itu finishing ya diberikan pewangi atau parfum.

Proses pencucian sejak masuk itu menghabiskan waktu dari 17:54 hingga 18:40. Harga untuk sekali pembersihan ini adalah Rp 30.000,-.

Kalau menurut saya sih murah ya, untuk cuci ada vacumnya, hasilnya menurut saya sih oke bersih ya, wangi pula. Jadi nyaman di mobil. Kemungkinan saya akan kembali ke sini. Oh iya, sekedar informasi tempat ini buka dari pukul 16:00 - 24:00. Nah bisa nih misal lagi sulit tidur, bingung kemana, bisa nongkrong waste time sambil nunggu mobil kesayangan dimandiin. Oh iya, Sabtu tutup ya.


Cucian pertama saya, saya dapat stiker @jatijayagarage dan kartu member, dimana beberapa kali cuci gratis cuci. Ayo, siapa yang mau coba nyuci mobil atau motornya di sini, silakan datang, lokasinya ada di sini.

Segitu saja, sekian dulu catatan dari saya, sekedar sharing lokasi cuci mobil bagus yang saya ketemu dari pandangan pertama. -cpr-

Tambahan info ya, untuk price list bisa lihat digambar di bawah ini. Soalnya sewaktu nyuci mobil sekelas Calya itu bayarnya Rp 35.000,-.


Tergantung ukuran mobil ya, monggo dilihat saja ya. Terima kasih.





1 komentar:

  1. Hari ini cuci yang kesekian kalinya delalah rame sekali. Mungkin ya karena malam ini dan hari ini gk hujan, maka nya banyak yang nyuci. Soalnya dari kemarin hujan bae.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.