Blenger Burger: Cheese Burger


Senangnya kalau makan makanan yang sudah lama tidak pernah makan, kayanya sesuatu gitu. Buat orang lain mah biasa saja, apalagi makanan mainstream. Tapi buat saya, karena jarang sekali beli, kalau kepengen pun tidak bisa langsung terealisasi, jadinya pas bisa mencicipinya lagi itu suatu kesenangan.



Makanan yang buat saya senang hari ini adalah dari Blenger Burger, Cheese Burger. Terakhir makan ya mungkin setahun lalu, kalau tidak salah si masih di kantor yang di Cipaku II.

Kebetulan, hari ini ada yang kepengen juga, akhirnya pesanlah kolektif pakai aplikasi ojol untuk makanan, kebetulan ada promo ongkos kirim atau apa gitu. Saya pesanlah satu.

Pas makan ya rasanya masih sama saja si, hanya lebih sedikit soal sayurnya, kalau dulu kaya ada daun salada airnya, kali ini saya beli hanya ada tomat dan timun saja. Entah, mungkin dulu-dulu beli yang burger rasa yang lain.



Yang saya suka dari burger di sini ya mayo -nya, soalnya tidak bikin enek, lalu kemudian sama daging ham -nya yang menurut saya si benar-benar daging, soalnya bau kaya prengusan daging bakar gitu. Satu yang tak berubah saat makan burger ini adalah belepotan, mayo yang meluber itu bikin kecret kemana-mana. Rekomendasinya si makan pake piring, terus dipotong deh pakai pisau #wadaw

Pastinya, jajanan saya siang ini muantab, enak-enak. Kalau ditanya mau lagi? Mau dong, soalnya untuk makanan ini saya belum bisa bilang blenger. 1-2 burger lagi, masih okelah. -cpr-

4 komentar:

  1. Wow, jadi pengin makan burger. Di kotaku ada tempat makan namanya Blenger, jualannya chinese food sih seperti nasgor, mie goreng, koloke dll. Nggak jualan burger sih :) Kalo yang di Blenger burger itu jualannya burger aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya blenger di sini jualannya junk food gitu deh. Spesialisasinya burger dan saudara2 nya

      Hapus
  2. Makanan saya bertahun-tahun yang lalu pas kerjanya masih di sekitaran Gandaria! Entah kenapa saya suka banget ama blenger burger. Tapi setelah pindah kerja, udah gak pernah makan lagi. Jauh soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti memang enak, selera kita sama ini ;)
      Emang sekarang dimana? Ya saya pun jarang2, GoFood paling itu pun kalau promo, kalau mau ke TKP kadang malas sama macetnya sih

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.