Metal Jig Pro Hunter GT JACK II

Baru lagi saya beli untuk persiapan mancing di laut utara Probolinggo tanggal 23 Februari nanti. Saya pilih sebuah metal jig dengan berat 25 gram. Infonya sih, berat segitu cukup, karena arusnya tak sebegitu kencang seperti di laut selatan.

Metal jig yang saya beli ini merknya Pro Hunter GT JACK II 25g. Kalau dikemasannya sih diinfoin bisa glow in the dark. Sudah include treble hook. Siap pakailah pokoke. Target ikan untuk metal jig ini antara lain Giant Trevally, Snapper, Wahoo, Tuna dan Groupa (Kerapu).


Untuk glow in the dark, lapisan bagian bawah "perut ikan" ini yang nampak menyala ketika menyerap cahaya lalu di bawa ke tempat gelap. Tidak begitu signifikan glow-nya. Wajar sih, membuat seolah-olah alami, kalau terlalu terang, yang ada ikan malah takut, dikira kunang-kunang ntar.

Saya beli ini di toko pancing langganan saya di Pandaan dengan harga Rp 33.000,- kalau di toko online mungkin bisa lebih murah.


Saya belum bisa info soal metal jig ini. Jadwal mancingnya masih beberapa minggu lagi. Mudah-mudahan bisa strike dari metal jig ini. Sebuah invetasi aset untuk mendapatkan ikan. Harapan saya sih ini metal jig bisa awet saya jaga, tidak kentir putus kebawa ikan atau putus kesamber gigi ikan tajam.

Ya wes, begitu saja deh catatan saya, nginfoin barang baru, inventaris alat-alat pancing saya. Info selanjutnya saya update di kolom komentar saja. Mancing Mania Strike!!! -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.