Bolen Tart Sukerejo Pandaan

Bolen, makanan olahan tradisional yang saya suka. Biasanya saya makan makanan ini kalau dapat oleh-oleh. Namanya juga oleh-oleh, karena seringnya bukan oleh-oleh pribadi jadinya kan dimakan bareng-bareng, akhirnya yang ada gak puas makannya. Soalnya hanya dapat satu potongan.

Pas lagi iseng, search di IG, ada akun IG yang menawarkan bolen. Kebetulan itu bolen olahan rumahan, dan lokasinya ya dekat dimana saya tinggal saat ini, masih satu area kecamatan gitu lah. Coba saya simpan kontaknya, saya lanjutkan chat untuk menanyakan ketersediaan barang.

Tidak bisa langsung beli, jadi mereka ini menjual berdasarkan pesanan. Jadi sebelumnya harus pesan dulu jauh-jauh hari. Hari ini, pesanan saya itu diantarkan. Akhirnya saya bisa menikmati bolen sepuasnya.


Oh iya, sampai lupa info apa nama akunnya. Kalau di IG itu menggunakan nama akun @syafarora. Untuk lebih jelas, klik saja nama akun IG tadi, saya tautkan langsung ke IG nya. Kalau nama lengkapnya ya Bolen Tart Sukerejo Pandaan. Tidak hanya bolen sih yang dijual di sini, ada tart, cake, cookies, pizza dll. Tempat usahanya itu berada di Dusun Pajaran, Desa Gunting, Gg. burung, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan, Jawa Timur.

Berhubung yang saya coba itu adalah bolen, ini saya infokan untuk price list bolennya ya. Bolen ini dijual dengan kemasan mika ukuran M, isi 8pcs /pack. Ada beberapa varian, antara lain:
+ Pisang Coklat Keju Rp 40.000,-
+ Pisang Coklat Rp 35.000,-
+ Pisang Keju Rp 36.000,-
+ Coklat Keju Rp 35.000,-
*harga bisa berubah sewaktu-waktu, jangan jadi patokan, patokan ke akun IG saja ya


Nah yang kebetulan saya coba ini adalah yang Coklat Keju. Review saya pertama kali adalah enak. Seharusnya sih bolen yang enak adalah bolen pisang, iya seharusnya, tapi berhubung saya mencoba dulu, jadi saya coba yang harganya murah dulu hehehe.

Gurih renyah ketika digigit, kejunya itu tebel, enak deh rasanya, coklatnya juga pas manisnya. Menurut saya, manisnya itu pas, tidak terlalu manis. Mungkin kalau terlalu manis, saya kurang begitu suka, soalnya bikin ngilu gigi dan pusing saya kalau makan makanan yang terlalu manis.


Saya ada rencana coba yang Pisang Coklat Keju, mungkin dalam waktu dekat ini, akhir pekan atau beberapa hari ke depan, setelah stok bolen pertama saya ini habis.

Oh iya, harga yang tertulis di atas itu harga sewaktu saya membuat postingan ini ya. Postingan ini pastinya akan bertahan terus di Google. Untuk lebih jelas, kontak saja akun IG nya atau kontaknya.

Saya tidak promosi sih, hanya sharing saja. Tidak ada jasa endors di sini, hanya murni berbagi, siapa tahu ada yang kepengenan bolen. Pas cari di Google, kebetulan mampir ke blog saya ini, bisa coba hubungi IG nya.

Segitu dulu deh catatan saya, sharing jajanan tradisional yang enak, cocok buat teman minum teh, kopi atau wedang uwuh, pas lagi suasan hujan begini. Cocok ae lah pokoke. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.