Cashew Silverqueen Coklat Susu dengan Kacang Mente

Kalau ditanya, coklat apa yang saya suka, jawabnya ya Silverqueen. Pertama kenal coklat, coklat inilah yang saya tahu, dan saya selalu anggap coklat ini mahal, meskipun ada yang lebih mahal lagi dari coklat ini.

Pada jamannya, beli coklat ini hanya bisa pada saat tertentu saja. Kalau ada promo pun belum tentu saya beli, padahal pengen. Selalu ada rasa ketagihan.

Buat orang lain, mungkin Silverqueen coklat murah, ya standar banget, tapi tidak buat saya, itu spesial. Terutama, ketika momen valentine day, coklat andalan ya Silverqueen.

Tiap tahun, selalu saya tunggu promonya. Entah di Giant, Carefour, Alfamidi, Alfamart hingga Indomart, saya selalu tunggu.

Tahun 2020, saya dapat promo menari Beli 2 Gratis 1. Harganya per batang kemasan 65 gram, varian Cashew Silverqueen Coklat Susu dengan Kacang Mente adalah Rp 15.900,-. Dengan promo itu, jadi harga per batang adalah Rp 10.600,-. Lumayan saya bisa berhemat 5,3K.


Meskipun ini varian standar, tapi tetap coklatnya Silverqueen. Entah kenapa, buat saya coklat ini selalu 'mewah', rasanya pas dilidah saya, ada gurih-gurihnya. Jika dibandingkan coklat oleh-oleh luar negeri, saya lebih suka 'gado' Silverqueen buat cemilan.

Silverqueen merupakan merk dagang coklat batang yang diproduksi oleh PT Perusahaan Industri Ceres, yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Kalau mau tahu, komposisi coklat ini yaitu gula, kacang mente (18%), lemak kakao, susu bubuk full cream, kakao massa, susu skim bubuk, pengemulsi, garam, perisa sintentik, antioksidan BHT. Ada catatan, bahwa alat-alat produksi untuk mencetak coklat ini dipergunakan bersama untuk memproses kacang-kacangan, telur, kedelai dan gandum.

Hmm, apa mungkin karena itulah yang membuat Silverqueen spesial ya ... #pendapatpribadi #intermesso

Ini memang selera saya sih. Coklat yang saya suka ya Silverqueen. Kalau agak berbeda selera dengan yang lain, ya monggo lah, tidak apa-apa, ini kesukaan saya, sederhana. Catatan ini tidak ada maksud beriklan, karena memang saya suka dan tahun ini saya beli coklat agak banyak, karena promo menarik ini.

Tapi ya memang setiap tahun saya jatahkan budget khusus untuk berbagi coklat, terutama ya buat teman dan sahabat dekat atau yang lagi dekat.

Sekali lagi, sebagai penutup catatan ini. Coklat apa yang paling disuka? Silverqueen dong tentunya, rasa apa? Semua rasa saya suka! I like Silverqueen, this my favorite chocolate. -cpr-

2 komentar:

  1. Kegemaran anak2 saya nih. Tiap mo ke swalayan pasti pada pesan ini. Kadang kalo duit gk cukup terpaksa boong pura2 lupa beli :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, dulu waktu kecil, coklat ini baru bisa beli kalau lebaran, habis dapat angpao dari saudara, kalau gak coklat ya es cream walls. Maklum itu barang mahal dulu.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.