Produk dengan Kemasan Terbaik Menurut Saya

Saya sering beli barang/ produk untuk konsumsi, dari semua produk yang pernah saya beli, entah makanan, minuman atau barang pendukung lainnya, saya tertarik dengan produk rokok dan kondom.

Kenapa?

Ilustrasi, gambar diambil dari Google.

Kemasan dan design produk mereka itu menarik menurut saya, ya menarik dan selalu bikin orang penasaran ingin melihatnya di etalase mini market.

Kemasannya rapih, bentuk dan ukurannya yang simetris, kemudian dibalut plastik, jika pun plastiknya dilepas ya masih enak dipajang.

Itu kenapa dulu saya senang mengumpulkan bungkus rokok. Iya dulu saya gak merokok, kala SMP/SMA saya sering mengumpulkan dus rokok yang sudah habis, yang kemasannya masih bagus saya kumpulkan dan koleksi. Selain karena bau wangi tembakau yang saya suka, karena memang bentuk kotak simetrisnya saya suka.

Lalu jaman saya kuliah, saya mulai kenal rokok dan bisa membelinya sendiri dan mulai mencoba merokok, akhirnya saya mulai mengumpulkannya sendiri, setiap rokok yang saya beli dan sudah habis, selalu saya jaga kondisi ya tetap baik supaya bisa dikoleksi.

Foto bungkus rokok dari dokumentasi pribadi, rokok ya dibeli sendiri ya ini.

Sampai saya memilih satu brand dan sub brandnya dan saya mengoleksi rokok dari brand itu saja, dulu adalah Djarum Black, dengan sub brandnya Cappucino, Tea dan Black, oh ya tambah satu lagi Menthol.

Kemudian seiring waktu, bertambahnya usia dan mulai dewasa, mulai dikenalkan produk kontrasepsi pria, kondom. Nah produk satu ini menurut saya mirip seperti rokok juga. Produk satu ini selalu terlihat menarik ketika dipajang di etalase dan selalu ingin melihat-lihat.

Ilustrasi, produk rokok di etalase, berbagai merk ada di sini, tinggal pilih sesuai selera. Ingin membuat seperti ini, toko khusus rokok, all brand, all nation, lokal or ekspor or import. Gambar diambil dari Google.

Namun khusus produk ini kalau mau sekedar melihat-lihat pasti ada perasaan malu kan. Soalnya orang² yang melihat kita akan membeli produk ini, atau baru sekedar baru pegang dan hanya lihat² saja, seolah-olah semua mata tertuju pada kita, jadi buat perasaan malu sendiri.

Soalnya begini, dimasyarakat Indonesia, kondom itu dipakai biasanya untuk mengamankan aktivitas seks yang beresiko dan umumnya dipakai oleh mereka ya g belum sah suami-istri, digunakan untuk hubungan zinah, begitulah budaya Indonesia masih menilai soal produk kondom ini.

Soalnya kalau sudah menikah, jarang sekali yang memilih menggunakan kondom, karena disamping gak enak, ngapain juga takut hamil, kan sudah sah.

Padahal pemakaian kondom itu yang benar ya untuk menunda kehamilan bagi pasangan suami istri yang sah, sebenarnya. Untuk yang melakukan seks beresiko sebelum nikah sebenarnya tidak dianjurkan sama sekali. Cuma karena namanya manusia nakal, ya apa boleh buat produk ini tetap laris ditangan penggunanya yang belum sah menjadi suami istri.


Kembali ke konteks, produk kondom ini selalu dikemas dengan dus kotak kecil yang simetris dan dilapisi plastik segel, sehingga ketika dipajang di etalase selalu tampil mengkilap. Belum lagi design kemasannya yang menarik, seperti produk konsumsi, permen misalnya, karena memang menarik perhatian.

Ilustrasi, produk kondom berbagai merk di etalase sebuah minimarket. Gambar diambil dari Google.

Sejak saya dewasa dan mengenal hal seperti ini saya jadi gak asing dengan produk kondom ini dan beberapa kali saya pernah membeli dan mencoba salah produknya ini.


Saya punya keinginan mempunyai offline shop khusus hanya menjual all produk rokok dan kondom dari berbagai merk, dari berbagai negara dan berbagai macam jenis.

All about cigarate and all about condom for contracepsy.

Karena produknya pun yang kecil, sehingga tidak makan tempat, rasanya bagus aja jika dipajang di etalase, dibagi ke dalam brand berbeda dan asal muasalnya.

Terkadang kan ada misalnya rokok produksi lokal, dengan brand lokal, nah etalasenya ada tersendiri, dan itu mimpi saya ingin punya offline shop yang khusus menjual rokok dengan beranekaragam kemasan, baik produk dalam negeri (terutama), dan produk luar negeri.

Hal yang sama berlaku untuk produk kondom, berbagai merk, bentuk dan ukuran, serta fungsional yang berbeda-beda. Khusus hanya produk kondom, tidak dengan aksesoris lain seperti pelumas/lubrikasinya, murni hanya kondom saja.

Akankah impian saya ini bisa terwujudkan?

Offline shop yang menjual beragam mi instan sudah ada, kemudian yang menjual beragam minuman keras sudah ada. Nah kalau yang jual rokok dan kondom khusus itu saya belum menemukannya.

Mungkin barang kalian sobat² Naturality Channel tahu mengenai toko yang menjual khusus produk rokok atau produk kondom bisa share di kolom komentar.

Ya gitu saja sih sekedar corat-coret soal produk. Saya pribadi punya penilaian bahwa kedua produk ini, rokok dan kondom punya bentuk kemasan yang bagus dan menarik jika dipajang di etalase. Apakah kalian berpikir hal yang sama, atau malah punya referensi produk lain yang menarik serupa rokok dan kondom ini, bisa jelaskan dikolom komentar. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.