Jajan Kebab Turki Baba Rafi

Sudah beberapa hari lalu saya ngidam aja kepengen burger atau sejenisnya, jajanan fast food semacamnya, salah¹ nya ya kebab, lagi kepengen. Ingin beli yang sekalian enak gitu.

Kamis malam, iseng pas lagi mlipir ke daerah Suhat, Malang. Pas lagi berhenti di Emados, Malang, saya lihat ada food kontainer, jualan kebab. Isenglah saya beli, ternyata itu adalah Kebab Turki Baba Rafi. Kebab brand satu ini memang dikenal enak. Ya kebetulan lah saya pas bisa beli.

Oh ya, saya beli kebab isi daging sapi. Saya gak sempet foto menu yang ada di sana, karena ya ngalir gitu saja, kepengen beli ya langsung beli gitu, jadi gak kepikiran buat isi konten di blog ini.

Yang kiri itu kebabnya, yang kanan itu burger crispy nya, pokoke enak deh.

Harga satu porsinya kalau gak salah Rp 20.000,- per pcs, ukurannya lumayan lah untuk harga segitu. Porsinya buat saya pas, kurang dikit baru bisa kenyang, 1,5 lah baru kenyang. Kalau belum 1 itu kaya kurang, nambah lagi 1 kaya kebanyakan. Tapi jika ada pasti bisa saya habiskan tentunya.

Oh ya satu lagi itu saya coba burger crispy kalau gak salah namanya, harganya juga Rp 20.000,-

Untuk kebabnya sih saya suka ya, enak sih, apalagi makan selagi panas, gak bau prengus atau apapun, enak juga, pokoke maknyuss lah kalau kata alamarhum Pak Bondan.

Kemudian untuk burger crispy nya ini enak, tapi ada catatan untuk saus tomatnya terlalu asam sih, kecut sekali. Mungkin jika beli lagi saus tomatnya minta sedikit saja supaya gak terlalu kecut.


Lain waktu kalau pas ke Suhat lagi, pasti saya akan ke sini lagi untuk RO, beli lagi, jajan lagi. Kira² beli 1 atau 2 ya, hmm lihat nanti deh. Soalnya ya seperti yang tadi saya bilang, 1,5 porsi sepertinya cukup, kalau 2 porsi takutnya kebanyakan dan berujung blenger deh.

Ya gitu saja deh, saya gak punya banyak dokumentasi, hanya gambar satu² nya itu yang saya punya untuk dokumentasi postingan ini. Karena gak kepikiran juga mau saya share diblog ini. Tapi koq kepengen share, jadi ya share yang ada saja ini.

Oh ya, untuk lokasi food container nya ini ada di dekat outlet Emados Swamarma, Suhat, Malang. Sebelahan sama Olala Crepes yang juga jadi langganan saya untuk jajanan crepes.


Baiklah segitu saja catatan jajan malam saya kali ini, pas hari Kamis, bandel kabur jadi 'judas iscariot'. Sampai jumpa dipostingan lailainnya.-cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.