Ngemil Es Cream Silverqueen

Akhirnya kesampaian juga ngemil es krim satu ini. Es krim saus Silverqueen dalam sebuah 'ember mini'. Coklat favorit saya adalah Silverqueen. Meski ada coklat² mahal yang katanya enak, buat saya coklat yang saya suka ya brand satu itu.


Hampir tiap tahun tidak pernah saya lewatkan ketika momen valentine day, Silverqueen selalu ada dalam catatan 'sejarah' saya.

Kali ini saya nyobain jajan es krim rasa sausnya dari coklat Silverqueen. Produknya seperti yang kalian lihat di dokumentasi gambar ini ya.


Harga per cup ember mini ini adalah Rp 36.000,-. Lumayan juga ya, tapi puas sih jika makan sendirian, makan berdua juga asyik koq. Kalau pas promo, harga segitu bisa dapat 2, biasanya promo di Alfamidi.

Produk es krim ini dari Walls edisi SilverQueen "Chocolate Cashew".


Sama seperti coklat Silverqueen ya, di dalam es krimnya ini ada kacang mete nya lho, kemudian ada saus coklat rasanya seperti kita lagi makan coklat Silverqueen kondisi melted.


Jujur ya, pas saya nulis postingan ini jadi kepengen beli lagi, kayanya enak gitu, sambil nulis gini, sambil ngemilin. Hanya emang harus cepet makannya, soalnya kalau suhu ruangannya panas, es krimnya jadi cepet mencair, jadinya makannya buru² gak bisa menikmati. Cocoknya makan es krim ini pas ada di suhu udara AC atau di dalam mall yang suhu udaranya terjaga 'dingin', jadi meltednya lebih lama.

Rekomendasi suhu penyimpanan adalah pada minus 18°C lho, jadi wajar saja jika suhu ruangannya tidak cukup dingin maka es krim akan cepet cair, jadi gak seru nikmatinya.

Sering² saja mantengin akun sosial media dari Alfamidi grup, karena promo² soal es krim ini sering muncul di sana. Saya juga nungguin promo lagi, jadi ketika nanti ada promo rilis saya gak akan melewatkannya (lagi).

Segitu saja deh sharing saya, ini produk yang saya suka dan saya sudah pasti RO untuk beli lagi dilain waktu, apalagi pas suasananya lagi mendukung. Sampai jumpa dipostingan lainnya. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.