Rekap Aktivitas Gojek 2021

Sejak stay di daerah jarang sekali saya menggunakan aplikasi order online, baik transportasi online hingga beli makan online. Walau jarang tapi tidak berarti tidak pernah menggunakan jasanya sama sekali. Sesekali saya tetap menggunakannya, terutama ketika mager, saat akhir pekan atau awal pekan.

Tahun 2021 ini tidak tahu saya berapa kali menggunakan jasa dari aplikasi Gojek. Namun sering yang saya ingat saya order pesan antar melalui aplikasi ini.

Untungnya aplikasi Gojek ini merekap aktivitas saya menggunakan jasa aplikasi ini selama setahun 2021. Seingat saya tahun sebelumnya juga pernah direkapkan deh, tetapi saya lupa apa saya buatkan catatan dan saya publish diblog ya. Entahlah!

Ternyata saya punya catatan rekapan Gojek tahun 2018, iseng cari dipencarian diblog yang saya punya dan ditemukanlah.


Rekapannya seperti apa, bisa dilihat di bawah ini:

Bisa dibilang jarang, ya rata² sebulan sekali saya menggunakan, ya walau ada juga yang sebulan beberapa kali. Tapi kalau melihat angka 17x order GoFood jika dibagi 12 bulan ya sebulan minim² sekali rata².

Hanya saja aplikasi tak merekap kira² makanan apa yang paling banyak diorder, karena mungkin butuh alogaritma khusus untuk mengelompokan jenis makanannya. Tapi seingat saya, nasi padang yang sering saya order untuk makanan.

Segitu saja sih yang ingin saya simpan diblog ini, sekedar catatan untuk menyimpan memory yang tak semua bisa disimpan diotak dan diaplikasi. Sebelum report rekap dari Gojeknya hilang. Sampai jumpa direkapan tahun depan, seperti apa kira² kemageran tahun 2022 yang baru berjalan ini. -cpr-


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.