Imbas Mager di Awal Pekan

Awal pekan harusnya bersemangat, ini sih tidak, bawaannya mager aja. Ya karena situasi psikologis sedang demikian, jadi sangat didukung sekali.

Makan pagi alias sarapan untungnya saya sudah beli semalam, ya menu ayam geprek, nyoba di tempat baru, saya beli sekalian 2 porsi, untuk malam dan pagi sarapan.

Nah pas siang bingung kan mau beli apa. Nasi padang langganan tutup. Akhirnya ya sudah beli di tempat lain dengan aplikasi pesan antar. Kalau dibilang boros ya boros, tapi itu sebuah harga untuk 'kemalasan' karena mager.

Belilah di 2 tempat, Ayam Nelongso dan Kulit Pok² di Taman Dayu. Di nelongso saya cuma beli nasi dan jamur saja, makan kurang bergizi sekali, seret pula. Tapi ya tetep dimakan habis sih.

Kulit pok² nya ketika saya lihat difoto sih enakya nampaknya, pas sudah datang dicoba, hmm biasa aja. Malah cenderung lembek seperti belum matang, bumbunya masih basah dan tidak seperti kulit crispy di nelongso. Apa karena style masak pok² seperti itu ya, entahlah.

Tapi tetap semuanya saya habiskan tanpa sisa. Eman² juga beli gak dimakan kan. Ya sekedar cukup tahulah rasanya, supaya tak terkecoh dengan tampilan lagi.

Begitu kira² catatan akibat mager di awal pekan. Iseng saya catat saja di sini deh, buat nambah catatan. -cpr-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.